Seleb

Sultan Bukan Main, Nagita Slavina Jajan Tiga Macam Buah Sampai Rp 2 Juta

Nagita Slavina beli 3 macam buah sampai Rp 2 juta?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Jalan-jalan ke Jepang, Nagita Slavina tentu tak ingin melewatkan wisata kulineran di sana.

Tak hanya baju atau tas, namun istri Raffi Ahmad ini pun memburu buah-buahan di negeri sakura.

Diketahui dari unggahan Youtube RANS Entertainment, tampak Nagita Slavina tak tanggung-tanggung dalam membeli buah. Ternyata ia membeli buah di salah satu toko yang mematok harganya mahal dan buah yang sangat enak.

"Ini katanya harga buah di sini mahal. Ada melon dan yang lainnya, harganya Rp 1,3 juta. Kita beli ya dan rasain gimana melon harga satu juta lebih," ujarnya.

Mendengar ujaran istrinya soal harga melon satu juta, Raffi Ahmad pun langsung kaget.

"Nagita mau beli melon harganya sejuta, sultan banget Nagita," ungkapnya.

Nagita Slavina jajan buah berjuta-juta. (Youtube/RANSEntertainment)
Nagita Slavina jajan buah berjuta-juta. (Youtube/RANSEntertainment)

Tak hanya melon, ibu Rafathar ini tampak membawa stroberi dan buah anggur lalu membayarnya.

"Berapa semuanya?" tanya Raffi Ahmad.

"Kalau dirupiahin jadinya Rp 2 juta lebih," jawabnya.

"Tiga macem ini aja Rp 2 juta guys," ungkap Raffi Ahmad.

Tak hanya Raffi Ahmad, netizen pun tampak mengomentari buah yang dibeli Nagita Slavina seharga Rp 2 juta.

Retno vidya : "Hhmmm bener bener sultan asli, ak beli 500rb aja mungkin mikir berbulan-bulan, kalo mama gigi tinggal tunjuk doang,"

Rani juliana : "Kalo sultan mah bebas mau makan mewah juga. Tinggal tunjuk pilih yg mana. Horang kayaaa,"

Shinta Azis : "Anak sultan mah bebas guys,"

Duh, benar benar sultan nih Nagita Slavina!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report