Seleb

Ngaku Nggak Pede Kumpul Artis Lain, Alasan Sandra Dewi Bikin Fitrop Kesel

Karena nggak pede inilah, Sandra Dewi jarang menghadiri acara.

Linda Rahmadanti

Sandra Dewi (Suara.com/Risna)
Sandra Dewi (Suara.com/Risna)

Matamata.com - Cantik dan tajir rupanya tak membuat Sandra Dewi memiliki kepercayaan diri yang maksimal. Wanita cantik itu bahkan mengaku tak percaya diri.

"Gue tu insecure, nggak pede-an orangnya," ucap Sandra Dewi mengakui.

"Kayak begini nggak pede-an jalan-jalan ke luar rumah," sahut Fitri Tropica.

Saking nggak pedenya, Sandra Dewi hanya akan menghadiri undangan acara yang benar-benar penting.

Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)
Sandra Dewi (Instagram/@sandradewi88)

"Jadi kalau orang ngundang ke acara gitu ya, kalau nggak penting-penting amat gue nggak dateng. Karena sebenarnya gue nggak pede, bukannya sombong, bukannya males, atau apa, gue itu orangnya aslinya nggak pede banget," jelas Sandra Dewi.

Bahkan, istri Harvey Moeis tersebut juga minder lho saat kumpul dengan artis lain.

"Jadi kalau lagi ngumpul-ngumpul, selebriti misalnya lagi ngumpul-ngumpul, gue tu pengen, cuman kayaknya nggak pede. Makanya gue jarang dateng ke acara-acara kan?" ujar Sandra Dewi seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube channel Fitrop pada, Rabu (4/12/2019).

"Yang bikin nggak pedenya apa sih bu?," timpal Fitri Tropika.

Rupanya, Sandra Dewi mengaku tidak percaya diri karena ia merasa sudah seperti emak-emak banget lantaran memiliki dua anak.

Sandra Dewi dan Fitri Tropica (YouTube/Fitrop)
Sandra Dewi dan Fitri Tropica (YouTube/Fitrop)

"Apa ya? Gue tu ngerasa udah punya anak dua itu udah kayak emak-emak banget gitu," kata Sandra Dewi.

Mendengar pernyataan Sandra Dewi, Fitri Tropica lantas merasa kesal.

"Sebentar, ini dia anak dua emak-emak banget bentuknya kek gini (nunjuk Sandra Dewi). Ini anak satu (menunjuk dirinya sendiri) lihat nih bentuknya kayak gini," ungkap Fitri Tropika.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report