Seleb

Promosi Produk Kecantikan, Wajah Sendu Ashanty Bikin Salfok

Wajah Ashanty dinilai pucat dan terlihat lelah.

Linda Rahmadanti

Ashanty [Sumarni/Matamata.com]
Ashanty [Sumarni/Matamata.com]

Matamata.com - Ashanty beberapa waktu yang lalu sempat dirawat di rumah sakit karena autoimun.

Sejak saat itu pula, Ashanty selalu menjadi sorotan. Seperti penampilannya kali ini.

Saat itu, Ashanty tengah berfoto untuk keperluan promosi produk kecantikannya.

Dengan make up natural, Ashanty memamerkan wajah mulusnya.

Wajah sedih Ashanty jadi sorotan (Instagram @ashanty_ash)
Wajah sedih Ashanty jadi sorotan (Instagram @ashanty_ash)

Dalam keterangannya, ia mempromosikan minuman kecantikan miliknya.

''Mau punya kulit yg bener2 mulus tanpa editan?? Jujur semenjak rajin minum collagen drink dari @ashbodycare kulit aku tuh tambah mulus, selulit dan stretchmark pada hilang lohhh!!! ,'' tulis Ashanty dalam unggahannya.

Namun, banyak yang salah fokus dengan penampilan Ashanty kali ini.

Ya, netizen menilai bahwa wajah Ashanty dalam foto tersebut terlihat pucat. Ditambah sorot mata Ashanty juga nampak sendu.

''Kok pucat banget ya bunda ...mata nya sendu banget,'' @erlin_libra.

''Pucat banget,'' @maekahachmad.

''Ashanti kok pucat,'' @browniszahra.

''Bunda kok keliatan gak sehat ya,'' @ririsraffael.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report