Seleb

Marshanda Menyanggah, Karen Pooroe: Itu Bukan Klarifikasi!

Karen Pooroe beranggapan bahwa klarifikasi Marshanda belum menjawab.

Linda Rahmadanti | Yuliani

Karen Poooroe [Yuliani/Matamata.com]
Karen Poooroe [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Gesekan antara Karen Pooroe alias Karen Idol dan sang suami, Arya Satria Claproth menjadi buah bibir lantaran menyeret nama artis Marshanda di dalamnya.

Pihak Marshanda melalui menajemennya Marshed Universe Marshanda Management pun telah mengklarifikasi lewat Instagram Story.

Namun, hal itu justru tak memuaskan Karen. Finalis Indonesian Idol itu menyebut klarifikasi Marshanda tak menjawab kecurigaan dan pertanyaannya terhadap hubungan Marshanda dan suami.

"Dari Marshanda klarifikasi melalui Instagram Storynya ada poin A dan B. Yang itu sebenarnya adalah pertanyaan saya, dan sebetulnya itu bukan klarifikasi, tapi pertanyaan yang saya tanyakan,” kata Karen Pooroe saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11/2019).

Karen Pooroe justru kembali melempar pertanyaan itu kepada pihak Marshanda. Pihak kuasa hukum pun menyayangkan tanggapan seperti itu.

"Saya berharap semoga Marshanda ini mau mengklarifikasi secara resmi, karena ini adalah tindakan hukum. Kita layangkan surat ini adalah bagian dari proses-proses hukum yang selama ini kita lakukan," timpal kuasa hukum Karen, Acong Latief di lokasi sama.

Adapun dua poin yang dipertanyakan oleh pihak Marshanda kepada Karen Pooroe itu berisi mengenai pertanyaan penyewaan apartemen milik Marshanda atau apakah pihak Karen Idol menyatakan bahwa suaminya benar tinggal bersama Marshanda dalam apartemen itu.

Marshanda [Evi Ariska/Suara.com]
Marshanda [Evi Ariska/Suara.com]

Untuk saat ini, pihak Karen Pooroe juga telah melayangkan surat undangan kepada Marshanda untuk memberikan klarifikasi secara terbuka.

"Jadi saya per kemarin sudah melayangkan surat ke Marshanda, ke alamat yang kemarin suaminya tinggal di sana. Dan saya berharap semoga Marshanda ini mau mengklarifikasi secara resmi," jelas Acong Latief.

Sebagaimana diketahui, cekcok antara Karen Idol dan suami bermula pada 8 September 2019. Karen sebelumnya mengaku mendapat KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan oleh suami. Sang suami akhirnya memilih kabur membawa anaknya dan kedapatan berada di apartemwn milik Marshanda.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report