Seleb

Profil Karen Pooroe, Finalis Indonesia Idol yang Menuding Marshanda Pelakor

Simak yuk fakta seputar Karen Pooroe.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Karen Pooroe (tengah). [Herwanto/Suara.com]
Karen Pooroe (tengah). [Herwanto/Suara.com]

Matamata.com - Sosok Karen Pooroe kini tengah menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya, Karen mengaku jika rumah tangganya sedang di ambang batas. Dilansir dari wawancara Suara.com, Karen Pooroe menjelaskan jika suaminya kabur dari rumah dan pergi ke apartemen Marshanda.

Namun, seiring dengan berkembangnya masalah antara Karen Pooroe dan Marshanda, netizen justru makin penasaran dengan sosok Karen Pooroe.

Ya, tak banyak yang tahu memang jika Karen Pooroe adalah kontestan Indonesia Idol musim pertama. Dulu, ia menempati urutan kedelapan dalam ajang menyanyi Indonesia Idol yang ditayangkan stasiun tv swasta, RCTI.

Ia sukses memukau juri dan penonton saat melantunkan lagu LeAnn Rimes.

Karen Pooroe dan finalis Indonesia Idol Season Pertama (Instagram/@karenpooroe)
Karen Pooroe dan finalis Indonesia Idol Season Pertama (Instagram/@karenpooroe)

Bersama teman seangkatannya yakni Joy, Delon Thamrin, Nania, Helena Andrian dan masih banyak lagi, Karen Pooroe berjuang maksimal untuk pentas di panggung yang sangat bergengsi tersebut.

Bahkan, usai hengkang, Karen dan finalis Indonesia Idol lainnya juga merilis album bersama yang bertajuk Indonesian All Time Hits Compilation.

Karen Pooroe (Instagram/@karenpooroe)
Karen Pooroe (Instagram/@karenpooroe)

Tak lama setelah itu, Karen Pooroe diketahui menikah dengan lelaki tampan bernama Arya Satria Claproth dan dikaruniai putri cantik yang menawan. Selain menyanyi ,wanita kelahiran 12 November 1987 ini juga seorang pencipta lagu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report