Seleb

Tubuh Ashanty Bentol-bentol, Arsy Hermansyah: Bunda Tahan Gatalnya ya!

Arsy Hermansyah mendoakan kesembuhan Ashanty.

Linda Rahmadanti

Arsy Hermansyah. [Evi Ariska/Suara.com]
Arsy Hermansyah. [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Ashanty kembali dirawat di rumah sakit karena bentol-bentol di seluruh tubuhnya. Diduga hal ini karena penyakit autoimunnya kambuh.

Penyanyi Jodohku itu mengumumkan kondisi kesehatannya melalui akun Instgram. Sejak saat itu, Ashanty dibanjiri ucapan lekas sembuh dari warganet dan kerabat tercinta.

Kondisi Ashanty yang terlihat pucat dan lemah. [Instagram]
Kondisi Ashanty yang terlihat pucat dan lemah. [Instagram]

Salah satunya datang dari putri cantiknya Arsy Hermasyah yang mendoakan kesehatan ibunda tercinta. Layaknya orang dewasa, Arsy menyempatkan diri ketika ditanyai awak media terkait kondisi Ashanty 

"Semoga bunda sehat selalu. Sayang bunda," kata Arsy Hermansyah, ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019)

Dengan celotehan imutnya, Arsy Hermansyah mengisahkan perbicangannya dengan bunda, panggilan Ashanty dari anak-anaknya. Gemasnya, Arsy memberikan nasihat kepada ibunda tercinta.

"Kata Bunda, 'Arsy bunda kangen rumah',  terus kata Arsy, 'bunda tahan gatelnya ya, nanti bunda sakit lagi'," celoteh Arsy Hermansyah yang bikin gemas.

Ketika ditanyakan rutinitas Ashanty saat ini, dengan polos Arsy Hermansayah mengatakan ibundanya sedang tidur. Tak lupa ia membacakan doa untuk kedua orangtua. "Lagi bobo," ujarnya.

"Allahumma fighfirlii wa liwaa lidhayya warham humaa kamaa rabbayaa nii shokhiroon," doa Arsy Hermansyah. (Evi Ariska)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report