Seleb

Laudya Cynthia Bella Ikut Komentari Kasus Irwansyah, Medina Zein Kecewa

Apa yang dilakukan Laudya Cynthia Bella bahkan bisa masuk UU ITE.

Tinwarotul Fatonah

Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella. (Instagram)
Medina Zein dan Laudya Cynthia Bella. (Instagram)

Matamata.com - Medina Zein menyayangkan Laudya Cynthia Bella yang ikut berkomentar soal kasusnya dengan Irwansyah. Apalagi, nama Medina sempat di-tag Laudya Cynthia Bella melalui Instagram.

"Aku DM-an (direct message) sama Bella. Kemarin dia nge-tag, nama aku itu gede banget," kata Medina Zein, saat  menggelar konfrensi pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Menurut Medina Zein, Laudya Cynthia Bella seharusnya tak sembarangan menyebut namanya. Bahkan menurut suami Medina, Lukman Azhari menyebut apa yang dilakukan Bella sudah termasuk perbuatan tidak menyenangkan.

"Kalau misalkan aku tidak berkenan kan bisa aku laporin UU ITE," ujarnya. 

Yang jelas soal masalahnya dengan Irwansyah, Medina Zein tak mendiskusikannya dengan Laudya Cynthia Bella. Medina hanya bilang berkomunikasi dengan direktur dari PT Bandung Berkah Bersama. Mengingat Laudya Cynthia Bella juga sebagai pemegang saham PT Bandung Berkah Bersama.

"Aku di situ merasa Bella sama aku posisinya sama. Cuma kan dia brand ambasadornya. Aku komunikasinya ya sama direktur aja," jelas Medina Zein.

Laudya Cynthia Bella [Sumarni/Suara.com]
Laudya Cynthia Bella [Sumarni/Suara.com]

Sebagaimana diketahui, PT Bandung Berkah Bersama merupakan sebuah perusahaan yang didirikan oleh enam orang yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz. Namun Medina menemukan kejanggalan dari aliran dana perusahaan tersebut.

Sehingga, Medina Zein sendiri melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada 18 Oktober lalu. Medina menuding Irwansyah menggelapkan uang perusahaan hampir Rp 2 miliar. Namun hal itu dibantah oleh Irwansyah karena aliran dana tersebut jelas dan penggunaannya pun dapat dibuktikan. (Revi C Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report