Seleb

Irwansyah Akui Tak Tahu Transferan ke Rekening Pribadi, Medina Zein Bingung

Irwansyah mengaku tak mengetahui uang Rp 40 juta yang masuk ke rekeningnya.

Tinwarotul Fatonah

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari kembali menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Revi C Rantung/Suara.com]
Medina Zein dan suami, Lukman Azhari kembali menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Medina Zein bersama suami suami, Lukman Azhari kembali menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Di situ, Medina mengaku bingung soal pernyataan Irwansyah yang tak mengetahui ada transferan dana masuk ke rekening pribadinya. 

Seperti diketahui, dalam rekapan rekening koran, ada aliran dana sebesar Rp 40 juta yang masuk ke rekening pribadi Irwansyah. 

"Terkait statement saudara Irwansyah, dia tidak mengetahui masuknya uang ke rekeningnya dia. Masak nggak tahu sih puluhan juta masuk ke rekening pribadi?" ucap Lukman Azhari saat menggelar jumpa pers di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). 

Bahkan tak hanya itu, Lukman Azhari juga menemukan bahwa ada aliran dana yang mengalir ke rekening Zaskia Sungkar. Hal ini lantas menjadi pertanyaan tambahan dari pihak Medina Zein. 

"Ini juga ada transfer ke rekening atas nama siapa tuh (Zaskia)," ungkap Lukman Azhari sembari menunjuk berkas transferan. 

"Ini adalah sebagian rangkaian-rangkaian yang ada di data kami," lanjut  Lukman.

Sayangnya, Medina Zein dan Lukman Azhari belum dapat membeberkan secara mendalam soal aliran dana tersebut. Pasalnya menurut Lukman masih banyak dana yang rancu. Maka dari itu, mereka masih mengkorek-korek data-data tersebut.

"Sangat banyak sekali jumlah yang kami pertanyakan. Dan data ini masih belum final, karena Medina masih kesulitan untuk mengkorek data-data ini," terang  Lukman Azhari.

Zaskia Sungkar bersama suaminya, Irwansyah [Suara.com/Sumarni]
Zaskia Sungkar bersama suaminya, Irwansyah [Suara.com/Sumarni]

Sebagaimana diketahui, PT Bandung Berkah Bersama merupakan sebuah perusahaan yang didirikan oleh enam orang yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz. Namun Medina menemukan kejanggalan dari aliran dana perusahaan tersebut. 

Sehingga, Medina Zein sendiri  melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada 18 Oktober lalu. Medina menuding Irwansyah menggelapkan uang perusahaan hampir Rp 2 miliar. Namun hal itu dibantah oleh Irwansyah karena aliran dana tersebut jelas dan penggunaannya pun dapat dibuktikan. (Revi C Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report