Seleb

Wiranto Korban Penusukan, Krisdayanti: Pengamanan Sedikit Longgar!

Krisdayanti angkat bicara saat mendengar kabar penusukan yang menimpa Wiranto.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Krisdayanti (MataMata.com/Yuliani)
Krisdayanti (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Saat mendengar kabar penusukan yang menimpa Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto di Pandeglang, Banten, Krisdayanti begitu terkejut. 

"Kami lagi kumpul keluarga, jadi mama aku lagi ulang tahun. Saya pas baca rasanya kayak nggak bisa ketelan makanan," kata Krisdayanti dihubungi, Kamis (10/10/2019) seperti dikutip dari Antara.

"Takutnya namanya sama, tapi bilang Menko Pulhukam. Ini memang mengagetkan dan beliau juga punya rekam jejak yang baik," ujar dia lagi.

Adik Yuni Shara ini tak ingin menduga-duga siapa dalang di balik peristiwa tersebut. Menurutnya yang terbaik saat ini adalah mendoakan Wiranto dan korban lainnya.

Krisdayanti [Suara.com/Yuliani]
Krisdayanti [Suara.com/Yuliani]

"Pastinya sekarang kita berdoa. Kita jangan berspekulasi andai A, andai B. Karena buat saya yang harus bertindak cepat adalah aparat keamanan," ujar Krisdayanti.

Apa yang menimpa Wiranto sempat membuat si pelantun Mahadaya Cinta itu khawatir. Menurut KD, hal tersebut bisa terjadi lantaran pengamanan terhadap Wiranto yang dinilai kurang.

Krisdayanti [Revi C Rantung/Suara.com]
Krisdayanti [Revi C Rantung/Suara.com]

"Waktu saya lihat angle video amatir memang pengamanannya sedikit longgar, nggak ada polisi, saya lihat hanya ajudan dan asisten. Jadi saya lihat sedikit kendor," kata KD.

"Wiranto Menko Polhukam, dia yang mengamankan dan memberikan ketenangan. Beliau yang diserang. Wiranto jadi garda terdepan dan terkapar sendiri," ujarnya lagi.

Penusukan terhadap Wiranto terjadi usai dia menghadiri sebuah acara di Universitas Mathla'ul Anwar, di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 11.30 WIB. Kedua pelaku langsung diamankan di lokasi kejadian. [Yazir Farouk]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report