Seleb

Danang Yakin Daffa Terjerumus Narkoba karena Pengaruh Orang Luar Kontes

"Artinya ini di luar circle anak-anak kontesnya (Dangdut Academy) aku meyakini itu," kata Danang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Danang D'Academy (Sumarni/MataMata.com)
Danang D'Academy (Sumarni/MataMata.com)

Matamata.com - Danang D'Academy memastikan Septyan Arochman alias Daffa D'Academy masuk ke lingkaran narkoba karena pengaruh orang luar.

Danang D'Academy [istimewa]
Danang D'Academy [istimewa]

Bahkan Danang masih tidak percaya Daffa tertangkap karena narkoba. Pasalnya selama menjalani karantina di tahun 2015 lalu untuk ajang D'Academy, tidak ada ciri-ciri lelaki 27 tahun itu menggunakan narkotika jenis sabu.

"Kita memiliki aktivitas yang lain jadi sejauh ini aku juga kaget kalau Daffa kesangkut narkoba, artinya ini di luar circle anak-anak kontesnya (Dangdut Academy) aku meyakini itu," kata Danang saat dihubungi Suara.com, Minggu (6/10/2019).

Lelaki 28 tahun itu memastikan Daffa kurang mawas diri dalam pergaulan. Apa lagi saat ini dia jarang bertemu dengan lelaki asal Tangerang itu.

"Ya kalau circle dia yang lain kita nggak tahu ya, karena kita sebatas teman di ajang pencarian bakat dan intensitas ketemunya juga nggak sering," jelasnya.

Daffa d'Academy 2 [Instagram]
Daffa d'Academy 2 [Instagram]

Danang mengaku tidak tahu siapa orang yang telah mempengaruhinya menggunakan sabu. Namun dia berharap masalah yang menimpa Daffa lekas selesai.

"Di luar itu dia juga punya teman yang kita tidak mengenal itu kan. Ya mudah-mudahan segera selesai dan segera mendapat putusan nantinya seperti apa," tandasnya.

Iis Dahlia dan Daffa d'Academy 2 [Instagram]
Iis Dahlia dan Daffa d'Academy 2 [Instagram]

Diketahui, Daffa dan Danang merupakan finalis Dangdut Academy 2. Danang pun kaget dengan kabar tertangkapnya rekan akademi kontes dangdutnya itu.

Daffa diciduk di rumahnya, Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabu (5/10/2019) dini hari. Ia kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu seberat 0,73 gram.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report