Seleb

Gagal Bujuk Abash Buka Baju, Netizen Temukan Kejanggalan Pacar Lucinta Luna

Heran deh sama netizen kok bisa detail gitu perhatiin pacar Lucinta Luna.

Tinwarotul Fatonah

Lucinta Luna (Instagram/@a13ash)
Lucinta Luna (Instagram/@a13ash)

Matamata.com - Lucinta Luna lagi-lagi bikin video yang menghebohkan netizen nih. Setelah video pengakuan dirinya adalah perempuan tulen.

Kini giliran video sang pacar, Abash, disuruh membuka baju. Apalagi selama ini banyak netizen yang penasaran dengan pacar Lucinta Luna karena ada yang menuding kalau Abash seorang perempuan.

Lucinta Luna dan pacarnya, Abash. (YouTube)
Lucinta Luna dan pacarnya, Abash. (YouTube)

Belum lagi judul vlog Lucinta Luna yang judulnya menggoda.

Sayangnya di video tersebut, Lucinta Luna gagal memamerkan tubuh pacarnya karena meski Abash membuka baju. Ternyata ia masih mengenakan kaus lagi di dalamnya.

Meski begitu, netizen yang punya mata jeli dan rasa penasaran banget ada saja menemukan kejanggalan pada pacar Lucinta Luna itu.

Kejanggalan-kejanggalan pada Abash itu kemudian dijadikan netizen tersebut semakin yakin kalau pacar Lucinta Luna bukan pria tulen.

Lucinta Luna dan Abash (Instagram/@a13ash)
Lucinta Luna dan Abash (Instagram/@a13ash)

Beberapa netizen fokus melihat dada Abash.

"Si Abash masih keliatan tonjolan," komentar netizen.

"Abbas di dadanya ada yang nonjol. BTW ketauan ceweknya ya?" komentar liannya.

"Ngecap tali BeHa nya Abasssss!" netizen jeli.

"Udah jelas si Abash cewek masih aja ngeles," desak netizen lainnya.

Meski begitu, banyak juga yang mengaku terhibur dengan vlog Lucinta Luna.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report