Seleb

Pacar Lucinta Luna Akhirnya Buka Baju, Perempuan atau Lelaki Tulen?

Abash didesak Lucinta Luna untuk melepaskan pakaiannya saat akan berenang.

Madinah

Lucinta Luna dan Abash [MataMata.com/Yuliani]
Lucinta Luna dan Abash [MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Tak mau disebut pasangan halu, Lucinta Luna minta kekasihnya, Abash berenang dan menanggalkan kaos yang dikenakan. Permintaan ini sekaligus untuk menepis dugaan netizen yang menyebut Abash adalah seorang perempuan.

Chit-chat Lucinta Luna meminta Abash melepaskan kaos yang dipakai tersebut diunggah perempuan yang diduga transgender itu di channel YouTube-nya.

"Kan temanya hari ini aku mau berenang. Aku mau ajak Abash, sayangku pastinya, yuk kita berenang yuk. Netizen penasaran banget Abash buka baju dong berenang kayak ratu," kata Lucinta Luna membujuk Abash melepas kaos yang dikenakan.

"Nggak," kata Abash menolak sembari menggelengkan kepala.

Lucinta Luna. (YouTube)
Lucinta Luna. (YouTube)

"Kamu sayang sama aku nggak sih! Sayang, netizen tuh penasaran. Aku tuh nggak mau dibilang pasangan halu. udah deh, aku aja pakai bikini. Kamu pakai baju renang, pakai celana boxer aja. apa susahnya," pinta Lucinta Luna ke Abash.

"Panas," kelit Abash.

"Aduh sayang mau panas mau apa, udah pakai aja," desak Lucinta.

Didesak begitu, Abash akhirnya mengiyakan permintaan sang kekasih.

Lucinta Luna dan Abash [MataMata.com/Yuliani]
Lucinta Luna dan Abash [MataMata.com/Yuliani]

Abash pun kemudian pelan-pelan membuka kaos yang dikenakannya. Melihat aksi pacarnya, Lucinta Luna kegirangan.

Sayang, wajah Lucinta langsung berubah saat melihat penampakan setelah Abas melepas kaosnya. Ternyata, Abash yang diduga perempuan itu masih memakai kaos lain di balik baju yang dikenakan!

"Ayo kita berenang, hehehe," ledek Abash tersenyum karena berhasil menipu Lucinta Luna.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report