Seleb

Terusik dengan Pernyataan Dinar Candy, Bebby Fey: Lo Fitnah Gue!

Bebby Fey geram dengan komentar Dinar Candy.

Linda Rahmadanti

Bebby Fey (MataMata.com/Yuliani]
Bebby Fey (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Bebby Fey geram dengan Dinar Candy. Ia tak terima dengan komentar Dinar terkait masalahnya dengan seorang Youtuber terkenal.

Di Instagram, Bebby Fey unggah video yang perlihatkan Dinar sedang jadi bintang tamu acara Pagi Pagi Pasti Happy. Di situ, Dinar menyebut Bebby memiliki hubungan dengan lelaki, namun bukan Youtuber yang selama ini dituduh memperdaya hingga menidurinya.

"Pagi Pagi ini DJ ceper pancing masalah rupanya . Gue nggak pernah cari masalah sama lo nggak pernah dekat sama lo tapi lo usik gue! Seakan akan lo tau gue banget gue seperti apa," tulis Bebby Fey.

Bebby Fey mengaku sebenarnya sudah bersabar sejak pertama kali Dinar berkomentar mengenai masalahnya. Tapi kali ini, komentar Dinar dianggapnya sudah kelewat batas.

Bebby Fey juga memberikan peringatan pada Dinar Candy untuk tak terlalu mencampuri urusannya. Bila terus mengusik, dia tak segan membawanya ke jalur hukum.

“Gue udah sabar-sabarin dari kemarin ya, tapi kali ini gue nggak bisa tinggal diam lo fitnah gue abis sana kemari, padahal tidak ada sangkut pautnya sama lo. Inget omongan gue ini, yang ada jadi boomerang buat lo sendiri. Gue nggak terima," ungkap Bebby Fey.

Sebelumnya kepada awak media, Dinar Candy juga memberikan komentar terkait persoalan Bebby Fey dengan Atta Halilintar. Ya, Atta disebut-sebut sebagai Youtuber yang memeperdaya Bebby Fey hingga mau berhubungan intim.

"Makanya aku kayak, aku sempat berpikiran jelek ya sama Atta, jadi aku sekarang kayaknya lebih berpihak sama Atta, karena dia cuma difitnah saja," kata Dinar Candy.

Bebby Fey sebelumnya curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal dengan modus kolaborasi konten YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

Namun setelah Bebby Fey merelakan tubuhnya, Si YouTuber justru menghilang dan sulit ditemui. Beberapa orang sahabat Bebby menyebut YouTuber tersebut adalah Atta Halilintar, meski Bebby sendiri tak pernah menyebut nama Atta.

Tak mau dibilang cuma mengarang cerita, kini Bebby Fey pelan-pelan beberkan bukti-bukti lewat media sosial. Bebby Fey masih menunggu pengakuan dari youtuber tersebut hingga kini.

Atta Halilintar yang dikonfirmasi media tak pernah mau menanggapi. Dia bahkan kabur ketika ditemui awak media belum lama ini. (Revi Cofans Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report