Seleb

6 Kali Berhubungan Intim dengan Makhluk Halus, Bebby Fey: Nagih Banget!

Alih-alih takut atau malu, Bebby Fey justru mengaku keenakan saat digauli oleh makhluk halus.

Linda Rahmadanti

Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska]
Bebby Fey (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Nama Bebby Fey kini sedang menjadi sorotan. Hal ini karena ia tengah bermasalah dengan seorang YouTuber.

Terlepas dari hal itu, Bebby Fey dulunya sempat mengaku bahwa dirinya pernah diperkosa makhluk halus.

Bahkan, Bebby Fey mengatakan sudah keenam kalinya digauli oleh makhluk halus. Dan, untuk yang ketujuh kalinya Beby terpaksa menolak karena saat itu ia sedang dekat dengan seseorang.

"Datangnya itu memang waktunya gak berdekatan. Jauh-jauh jaraknya, dari 2017 hingga sekarang 2019. Dua tahun itu udah 6 kalian lah. Tapi kemarin mau ini, cuman aku gak mau lagi, udah ada yang lain, ujar Bebby Fey.

Alih-alih malu dan takut, Bebby Fey bahkan mengaku keenakan saat digauli oleh makhluk halus.

"Emang sih kalau wik-wik sama Genderuwo itu bener-bener nagih. Nagih banget. Gak bisa ada yang ngalahin selain manusia. Kecuali manusia itu belajar les sampai pinter," papar Bebby Fey seperti yang dikutip Matamata.com dari YouTube Ganjil Misteri pada, Selasa (24/9/2019).

Bahkan secara blak-blakan, Bebby Fey menunjukkan kapan momen ternikmat yang pernah dialaminya itu.

"Yang paling enak itu yang pas kejadian di Banyuwangi, pertama kali tahun 2017. Percikan air itu yang paling enak ," ujar Bebby Fey

"Mungkin karena aku udah lama gak kesentuh kali ya," imbuhnya.

Bebby Fey (Instagram/@bebby_fey)
Bebby Fey (Instagram/@bebby_fey)

Lebih lanjut, Bebby Fey menjelaskan saat dirinya digauli oleh makhluk halus.

"Seolah-olah ada tangan yang meraba aku. Dia itu bisa ngendaliin cewek dari ujung kaki hingga ujung kepala. Jarang-jarang kalau manusia," kisah Bebby Fey.

Kejadian ini rupanya nggak hanya dialami oleh Bebby Fey, Hikmah (sang ibu) juga mengalami hal yang sama.

"Suami saya itu waktu itu kerja di pabrik, masuk siang. Malam jumat dia minta jatah. Saya bilang 'Kemarin kan sudah? kok ngawur, rakus'. Dia nanya 'apanya yang rakus'. Kemarin kapan? mana alasnya. Saya kaget. Lho kok, jadi kemarin yang niduri saya terus siapa?" papar Hikmah, ibunda Bebby Fey.

Bebby Fey sendiri menegaskan bahwa keluarganya memang disukai oleh makhluk halus.

"Aku sekeluarga ini disukai makhluk yang seperti itu. Contohnya mamaku juga kayak gitu, Mamaku bahkan makhluknya menjelma jadi ayahku. Ayahku berangkat kerja, terus balik lagi, kayak ada barang ketinggalan, terus begituan. Ternyata pas dia sadar ternyata bukan ayahku itu," tungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report