Seleb

Fix Direhabilitasi di RSKO, Rio Reifan: Saya Pengen Sembuh!

Rio Reifan ungkap harapannya jelang kepindahannya ke RSKO.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Artis Rio Reifan saat gelar perkara kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8/2019). [Sumarni]
Artis Rio Reifan saat gelar perkara kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jumat (16/8/2019). [Sumarni]

Matamata.com - Rio Reifan akhirnya fix dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) hari ini (4/9/2019). Hal ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono jelang kepindahan suami Henny Mona tersebut.

"Kita cek urine juga positif. Berkas perkara dari kasus Rio Reifan telah dikirim ke kejaksaan. Berkas sudah selesai dikirim, jadi hari ini kita kirim ke RSKO," kata Kombes Pol Argo Yuwono hari ini (4/9/2019).

Argo pun mempersilahkan Rio Reifan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata jelang kepindahannya. Sang artis berucap menyesal dan berharap segera sembuh dari ketergantungan narkoba.

"Assalammualaikum wrwb, intinya saya berterima kasih karena saya sudah dikasi kesempatan rehabilitasi. Saya pengen sembuh. Saya sangat menyesal dengan apa yang terjadi. Semoga dengan rehabilitasi ini saya bisa sembuh dan saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Saya mohon doanya pada teman semuanya," kata Rio Reifan hari ini (4/9/2019) jelang pemindahannya ke RSKO.

Rio Reifan (Matamata.com/Yuliani)
Rio Reifan (Matamata.com/Yuliani)

Sebelumnya, Rio Reifan sudah menjalani pemeriksaan BNNP untuk dilakukan assessemet pada (20/8/2019). Ketiga kalinya tertangkap menyalahgunakan narkotika, Rio Reifan akan jalani rehabilitasi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report