Seleb

Blak-blakan, Ariel Sebut Uki Resmi Cabut dari NOAH Sejak Awal 2019

Padahal kabar tersebut baru mencuat akhir-akhir ini.

Linda Rahmadanti

Grup band NOAH. [Matamata.com/Sumarni]
Grup band NOAH. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Ariel blak-blakan mengenai hengkangnya Uki dari grup. Vokalis band NOAH itu menyebut Uki sudah resmi mundur sejak awal tahun ini.  

"Beberapa bulan yang lalu tuh ya sekitar lima sampai enam bulan lalu, Uki bilang dia punya kehidupan yang sudah banyaklah, yang dia sudah capai bersama kita. Nggak bisa bareng-bareng lagi," ungkap Ariel NOAH, ditemui kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Band NOAH yang kini beranggotakan Ariel, Lukman dan David. [Sumani/Suara.com]
Band NOAH yang kini beranggotakan Ariel, Lukman dan David. [Sumani/Suara.com]

Disinggung kemungkinan sang gitaris keluar gara-gara hijrah, Ariel tidak mau menjawab.

"Nah itu dia kalau kayak gitu, kita nggak berhak untuk ngomong. Kalau alasan mungkin tepatnya mesti tanya ke orangnya ya. Karena kan kita nggak di dalam kepalanya dia," jelas Ariel NOAH.

Bassist NOAH, Lukman pun turut menimpali. Dia mengatakan Uki cuma pamit dan berjanji akan menyelesaikan album terakhirnya bareng NOAH, Keterkaitan Keterikatan.

Grup band Noah [Dok.Musica Studios]
Grup band Noah [Dok.Musica Studios]

"Dulu pas kami lagi proses bikin album ini, dia sudah bilang sama teman-teman, 'kayaknya gue sampe sini dulu, tapi gue harus selesaikan dulu tanggung jawabnya di album ini'. Dia nggak sebutin alasannya apa. Seperti yang dia bilang di sosmed seperti itu," tutur Lukman.

Seperti diketahui, Uki baru saja mengumumkan keluar dari NOAH. Keputusan itu diambil setelah dia berpikir selama tiga tahun penuh. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report