Seleb

Gara-gara Merry, Rafathar Marah dengan Raffi Ahmad

Kenapa nih Rafathar, Raffi Ahmad dan Merry?

Tinwarotul Fatonah

Kejutan Rafathar untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (YouTube)
Kejutan Rafathar untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (YouTube)

Matamata.com - Raffi Ahmad cerita soal putranya, Rafathar Malik Ahmad, ngambek padanya menjelang ulang tahun ke-4 Rafathar pada 15 Agustus mendatang.

Menurut Raffi Ahmad, permintaan sang putra di hari ulang tahun cukup sederhana. Rafathar cuma mau ada Merry di perayaan ulang tahunnya nanti. Merry yang bernama asli Sadili itu adalah asisten Raffi yang baru saja mengundurkan diri setelah 13 tahun bekerja.

"Nggak ada (minta kado). Dia (Rafathar) cuma pengen mainan toy story sama MC nya Merry," kata Raffi Ahmad saat ditemui di rumahnya, Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/7/2019).

Raffi Ahmad merasa sulit untuk mewujudkan permintaan Rafathar. Sebab, Merry sudah keburu pulang ke kampung halamannya. Merry memutuskan berhenti bekerja karena ingin menikah dan mengurus ibunya di kampung.

Lebih lanjut kata Raffi Ahmad, Rafathar mengira dirinya mengusir Merry. Karenanya, sampai sekarang Rafathar marah kepadanya.

Merry (Instagram/@merryraffiahmad)
Merry (Instagram/@merryraffiahmad)

"Rafathar marah ke aku. Ulang tahun Rafathar kan 15 Agustus, MC nya mau om Merry kata si Rafathar. Terus om Merry pulang, jadi Rafathar nyangkanya aku ngusir Om Merry, nggak boleh ke ulang tahunnya, dia mikirnya gitu," kata Raffi Ahmad. (Ismail)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report