Seleb

Restoran Ruben Onsu Alami Kebakaran, Iis Dahlia Anggap Cobaan

Iis Dahlia percaya usai adanya cobaan ini, Ruben Onsu sekeluarga makin sukses.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Iis Dahlia (MataMata.com/Yuliani)
Iis Dahlia (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Musibah kebakaran yang dialami oleh restoran ayam Ruben Onsu dikaitkan dengan teror mistis. Namun sebagai sahabat Iis Dahlia enggan menyebutnya begitu, menurutnya hal itu adalah cobaan dari Tuhan untuk menaikkan derajat sahabatnya itu.

"Aku bilang sih ini cobaan, karena ada orang bilang itu kiriman orang segala macam. Sudah nggak usah percaya aja, karena kalau kita nggak percaya itu nggak akan masuk ke diri kita," kata Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/8/2019).

"Anggap ini adalah ujian untuk meningkatkan segala hal yang ada di diri kamu. Karena aku tahu kamu tuh orang yang baik, sosialnya tinggi, sama teman belainnya gila, jadi insyaAllah dijaga sama Tuhan," tutur Iis Dahlia.

Pasca musibah kebakaran yang terjadi di salah satu gerai ayam Geprek Bensu di kawasan Fatmawati, Iis Dahlia mengaku Ruben Onsu dan keluarga dalam keadaan baik. Iis percaya bahwa semua akan menjadi bekal agar Ruben semakin kuat.

Iis Dahlia (MataMata.com/Yuliani)
Iis Dahlia (MataMata.com/Yuliani)

"Ruben oke, Wenda oke, anaknya juga struggle. Aku yakin sih dia akan menjadi orang yang lebih sukses dari yang sekarang karena kekuatannya dia, dia punya basic," ujar Iis Dahlia.

Selain kebakaran Geprek Bensu di kawasan Fatmawati, kejadi ganjil juga sempat terjadi di gerai Geprek Bensu lainnya. Sejumlah karyawan di Geprek Bensu di kawasan Cikarang-Bekasi juga mengalami kesurupan massal.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report