Seleb

Badannya Dulu Kurus Banget, Kalina Ocktaranny Sempat Dikira Pakai Narkoba

Bukan karena narkoba, badan Kalina Ocktaranny sampai kurus banget lantaran memikirkan perceraian kedua orang tuanya.

Linda Rahmadanti

Kalina Ocktaranny. (Suara.com/Sumarny)
Kalina Ocktaranny. (Suara.com/Sumarny)

Matamata.com - Kabar ditangkapnya Nunung karena narkoba kini sedang ramai diperbincangkan. Terlepas dari pemberitaan tersebut, Kalina Ocktaranny mempunyai suatu cerita nih.

Dulunya, Kalina Ocktaranny memiliki badan yang sangat kurus. Saking kurusnya ini, ia sampai disangka sang ayah memakai narkoba.

Hal ini diungkapkan Kalina Ocktaranny dalam tayangan video yang diunggah oleh akun YouTube Deddy Corbuzier. Awalnya ia bercerita mengenai dampak yang dirasakan oleh anak saat kedua orang tua bercerai.

"Balik lagi ke diri kita masing-masing. Kenapa? Karena gue merasa banyak banget lah yang namanya orang tua pisah si anak itu larinya ke narkoba, atau apa karena mereka merasa kok kurang kasih sayang dari orang tua, bla bla bla gitu itu alasan yang nggak bener," ujar Kalina Ocktaranny.

"Balik lagi kalau lu memang sayang sama diri lu sendiri, lu harusnya tahu bahwa narkoba itu bisa berakibat buruk untuk diri lo, gitu lho," imbuhnya.

Namun saat itu narkoba tidak menjadi pilihan Kalina untuk melarikan diri. Ia masih bisa berpikir jernih bahwa narkoba justru akan merusak dirinya.

"Kalau gue, gue saat itu berpikir, udah orang tua pisah, udah segala macem berantakan, terus gue mau berantakin diri gue sendiri? Siapa yang akan menyayangi diri gue sendiri kalau bukan diri gue. Jadi saat itu badan gue kurus banget bokap gue mikir katanya gue tuh 'kamu pake narkoba ya?," kisah Kalina Ocktaranny seperti yang dikutip Matamata.com dari video YouTube channel Deddy Corbuzier berjudul "KALINA NANGIS MENGINGAT KEJADIAN INI (Azka Corbuzier - Deddy Corbuzier)'' pada Sabtu (20/7/2019).

Sabrina Chairunnisa dan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@kalinaocktaranny)
Sabrina Chairunnisa dan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengakui bahwa saat itu dirinya sangat kurus karena memikirkan perceraian kedua orang tuanya.

"Lu tahu sendiri badan gue dulu cungkringnya kek gimana kan?," ujar Kalina Ocktaranny kepada Deddy Corbuzier.

Lebih lanjut Kalina Ocktaranny kembali menegaskan bahwa badannya dulu sangat kurus lantaran stres memikirkan perpisahan kedua orang tuanya.

"Terus gimana mau narkoba, duit aja nggak punya buat beli kayak gituan, pertama. Yang kedua gue sayang sama diri gue sendiri. Ketiga, gue mikir, gue kurus karena stres gitu lho. Mikirin kedua orang tua gue begini begini begini belum mak tiri gue apalah segala macem yang gue nggak mungkin cerita disini tapi lo tahu seperti apa," kata Kalina Ocktaranny.

Meskipun mengalami stres, Kalina Ocktaranny sangat bijak nih dalam menyikapi perceraian kedua orang tuanya. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report