Seleb

Kena Prank Sampai Nangis, Haruka Kapok Berkarier di Indonesia?

Haruka kena prank sampai nangis di acara Pesbukers.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Haruka Nakagawa (Suara.com/Sumarni)
Haruka Nakagawa (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48 baru-baru ini nangis kena prank ketika mengisi acara Pesbukers. Saat itu dirinya dituduh mencuri jam tangan Raffi Ahmad

Meski demikian Haruka mengaku senang banyak yang  peduli ketika dirinya kena prank. 

"Aku jadinya senang juga kayak banyak yang perhatian aku, fans-fans perhatian banget. Jadi aku harus semangat dan terkenal di Indonesia," kata Haruka pada Suara.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Meskipun kena prank hingga menangis, Haruka mengaku tak menyoal. Kata dia, namanya prank pasti memang seperti itu.

"Prank kemarin seru-seru aja sih. Soalnya aku tuh nangisnya bukan, kayak gimana ya, kayak kaget aja," kata Haruka.

Haruka Nakagawa, member idol group JKT48. [suara.com/Yazir Farouk]
Haruka Nakagawa, member idol group JKT48. [suara.com/Yazir Farouk]

Karenanya, Haruka minta agar masyarakat, terutama fansnya tak menyalahkan pihak Pesbukers.

"Aku tetap main di tv kok karena orang tv sama artis tv-nya baik. Aku tetap mau kok di acara-acara yang ada di tv Indonesia. Udah minta maaf kok semua," ujarnya.

Haruka Kapok Berkarier di Indonesia?

Haruka Nakagawa belum lama ini kena prank oleh artis pengisi Pesbukers. Dia dituduh mencuri jam tangan Raffi Ahmad.

Merasa bukan maling, Haruka sampai menangis. Wajar saja, mantan member JKT48 itu sampai digelandang oleh petugas keamanan dan dipaksa meneken BAP.

Haruka benar-benar tak menyangka apa yang dialaminya cuma skenario buatan tim Pesbukers. Lantas apakah kejadian itu membuat Haruka kapok tampil di televisi?

Haruka Nakagawa alias Haruka eks JKT48 [Suara.com/Suci Febriastuti]
Haruka Nakagawa alias Haruka eks JKT48 [Suara.com/Suci Febriastuti]

Rupanya Haruka sama sekali tak kapok berkarier sebagai artis di Indonesia. Sebab menurut dia, prank yang menimpanya bagian dari hiburan buat masyarakat Indonesia.

"Aku tetap mau kok di acara-acara yang ada di TV Indonesia. Udah minta maaf kok semua," ujar perempuan asal Jepang ini.

Sebelumnya video prank Haruka eks JKT48 viral di media sosial. Tapi apa yang terjadi dengan Haruka berujung kecaman hingga petisi.

Petisi dibuat atas nama Alvian dengan judul Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV.

Alvian menilai prank tersebut sudah kelewat batas lantaran Haruka baru saja dirundung kabar duka. Seperti diketahui, kakak Haruka meninggal dunia belum lama ini.

Sejauh ini, sudah ada 31.889 yang menandatangani petisi tersebut.

Suara.com/Suci Febriastuti

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report