Seleb

Pesbukers Diserang, Haruka eks JKT48 Beberkan Fakta Lain

Netizen geram lihat Pesbukers saat nge-prank Haruka Eks JKT48.

Tinwarotul Fatonah

Haruka eks JKT48. (Instagram/@haruuuu_chan)
Haruka eks JKT48. (Instagram/@haruuuu_chan)

Matamata.com - Program komedi TV Pesbukers kembali mendapatkan kritik netizen setelah nge-prank Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48.

Saat itu, Haruka eks JKT48 dituduh telah mencuri jam tangan Raffi Ahmad. Ia pun sampai menangis karena terpaksa harus diperiksa pihak keamanan.

Gara-gara prank itu tak hanya kritik pedas, netizen juga sampai membuat petisi untuk memboikot program yang cetusan Eko Patrio ini.

Melihat Pesbukers diserang netizen, Haruka eks JKT48 pun akhirnya angkat bicara. Ia mencoba menenangkan publik untuk tidak memandang sebelah mata program yang dipandu Ruben Onsu, Raffi Ahmad hingga Ayu Ting Ting tersebut.

Melalui kicauan di akun Twitter pribadinya, Haruka eks JKT48 menceritakan fakta yang sebenarnya terjadi. Dari beberapa kicauannya ia juga seolah memberikan pembelaan terhadap Pesbukers.

Menurut Haruka eks JKT48, dirinya menangis saat di-prank karena kaget. Sekali lagi, ia menegaskan bahwa para cast dan kru Pesbukers baik terhadapnya.

Tweet Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48. (Twitter/@Haruka_NKGW10)
Tweet Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48. (Twitter/@Haruka_NKGW10)

"Semuanya tadi yang Pesbukers aku gpp kok nangis cuma kaget aja. Semua yang ada disitu baik kok. Makasih ya perhatiin aku tapi aku tidak apa2 heheeh. Pokonya aku senang bisa masuk tv Indonesia," ungkap Haruka.

Ia juga menceritakan di kicauan selanjutnya kalau selama diundang di Pesbukers dirinya diperlakukan baik. Para artis yang suka nge-prank Haruka juga sudah minta maaf.

Tweet Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48. (Twitter/@Haruka_NKGW10)
Tweet Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48. (Twitter/@Haruka_NKGW10)

"Aku senang deh ternyata banyak yang sayang sama aku tapi aku benar gpp hehehe... aku senang bisa masuk tv bareng yang artis2 yang ada di Pesbukers kok. Mereka baik kok!! Yah namanya prank pasti mereka bikin begitu tapi habis itu pada minta maaf juga dan pada baik sama aku kok," lanjutnya.

Lebih dalam Haruka juga menceritakan perlakuan artis dan kru pengisi acara Pesbukers. Menurutnya tak ada yang berniat jahat terhadapnya.

Tweet Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48. (Twitter/@Haruka_NKGW10)
Tweet Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48. (Twitter/@Haruka_NKGW10)

"Nggak ada yang jahat sama aku juga kalo aku duduk sendirian pasti ajak juga.. tadi juga habis nangis pada tanyain “haruka gpp?” Gitu di acara Pesbukers Gak ada yang jahat kok dan aku tetap semangat jadi semangatin aku terus ya," tambahnya.

Selain tiga kicauan di atas, Haruka eks JKT48 juga minta netizen agar tak marah lagi dengan Pesbukers.

Tweet Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48. (Twitter/@Haruka_NKGW10)
Tweet Haruka Nakagawa atau Haruka eks JKT48. (Twitter/@Haruka_NKGW10)

"Iya jangan marah ke Pesbukers ya. karena aku tidak apa2 dan aku senang masuk tv heheheh... tapi aku senang juga pada perhatiin sama aku dan sayang sama aku. Thank you," pinta Haruka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report