Seleb

Posting Foto Jari Tengah Bertinta Ungu, Tangan Rio Dewanto Bikin Salfok

Itu tangan Rio Dewanto bukan ya?

Tinwarotul Fatonah

Rio Dewanto (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Rio Dewanto (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Matamata.com - Sederet selebriti antusias memeriahkan pesta demokrasi di pemilu 2019, salah satu caranya pamer jari bertinta ungu, termasuk aktor Rio Dewanto yang menggunggah foto jari bertinta ungu setelah mencoblos.

Bedanya, biasanya orang-orang memilih jari kelingking atau telunjuk untuk dicelup tinta sebagai tanda sudah mencoblos. Tapi suami Atiqah Hasiholan ini memilih jari tengah.

Di akun Instagram-nya, ia mengunggah foto jari tengahnya yang diacungkan dan bertinta ungu. Pada caption, pemilik Filosopi Kopi ini memberikan promo 50 persen pada siapa pun yang jari tengahnya terdapat tinta ungu.

"Tunjukin JARI TENGAH kamu yang udah dicelupin TINTA PEMILU ke BARISTA @filosofikopi, maka DISKON 50% untuk SEMUA minuman dan makanan di seluruh Cabang Filosofi Kopi. #SayaPemilihCerdas #filosofikopi," tulisnya.

Jari Rio Dewanto. (Instagram/@riodewanto)
Jari Rio Dewanto. (Instagram/@riodewanto)

Tapi yang namanya netizen, selalu ada saja bahan untuk dikomentari. Bukannya fokus pada promo yang diberikan, banyak netizen malah membahas tampilan kuku jari Rio di foto tersebut.

Kuku jari Rio Dewanto yang terlihat kotor membuatnya dibilang jorok. "Mas @riodewanto jorok kukunya ya? bekas ngupil gak di bersihin," komentar salah satu netizen.

Banyak juga yang tidak percaya bahwa tangan tersebut adalah tangan Rio Dewanto. "Itu tangan siapa dah, kukunya kotor begitu," komentar netizen lain.

"Inimah tangan tukang kebunnya ya, masa tangan aktor film sekelas @riodewanto kaya gitu kukunya, gw aja buruh pabrik kerja berat ga gitu2 amat bang," ujar yang lain.

Namun dengan santai Rio Dewanto membalas komen-komen tersebut. "Tangan gue sendiri lah," jawabnya. "Saya mah anaknya apa adanya...ya emang begini adanya... maaf yaa," jawabnya pada komentar netizen lain.

DewiKu.com/Yasinta Rahmawati

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report