Life

Potret Bahagia Itu Sederhana ala Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Ini cara Rio Dewanto dan Atiqah ajarkan pelajaran sederhana namun bermakna buat Salma.

Tinwarotul Fatonah

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Suara.com/Ismail)
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Transportasi umum seperti bus dinggap tidak nyaman untuk sebagian orang, tapi itu tidak berlaku dengan pasangan artis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Padahal, sebagai public figure tentunya mereka memiliki tunggangan pribadi yang jauh lebih nyaman dibandingkan transportasi umum. Namun begitu, mereka sepertinya ingin memberikan pengalaman baru untuk sang buah hati, Salma Jihane Putri Dewanto.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan mengajak buah hati kesayangannya untuk naik bus. Hal itu bisa dilihat dari unggahan di jejaring pribadi pasangan yang menikah pada tahun 2013 tersebut.

Salma yang masih kecil ternyata sedang hobi-hobinya menyanyikan lagu anak-anak 'Wheels on the Bus'. Alhasil, ia pun sering menyebutkan kata-kata bus.

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ajak anak naik bus. (Instagram/@atiqahhasiholan)
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ajak anak naik bus. (Instagram/@atiqahhasiholan)

 

"Sebulan terakhir BUS adalah kata paling sering terucap oleh Salma. Dia memang lagi jatuh cinta sama lagu "Wheels on The Bus". Ya udah deh, Sabtu ini kita naik Bus!" tulis caption @atiqahhasiholan.

Menariknya, dari foto yang tersebar keluarga kecil itu terlihat sangat menikmati perjalanannya dengan bus. Rio dan Atiqah pun berhasil memberikan pelajaran sederhana namun bermakna bagi buah hatinya tentang transportasi umum.

Netizen yang melihat potret inpiratif dari keluarga Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan juga tak kalah bahagia dan langsung memberikan pujian untuk Salma Jihane Putri Dewanto ataupun ayah ibunya.

"Anak sholeha, pintar sudah punya keinginan sekarang," tulis seorang netizen.

"Keluarga favorit, inspiratif banget," komentar netizen lain.

Suara.com/Husna Rahmayunita

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report