Seleb

Wow, Anak-anak Gen Halilintar Hadiahi Orang Tua Supercar Seharga Rp 3,5 M

Tipe supercar yang dipilih anak-anak Gen Halilintar ini hanya ada satu di Indonesia.

Linda Rahmadanti

Keluarga Gen Halilintar. [Matamata.com/Sumarni]
Keluarga Gen Halilintar. [Matamata.com/Sumarni]

Matamata.com - Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan keluarga Gen Halilintar kan? Kali ini, anak-anak Gen Halilintar berencana untuk membelikan sebuah mobil mewah untuk orang tuanya.

Masing-masing dari mereka menyumbangkan uangnya. Bahkan sampai ada yang memecahkan celengannya. Hingga akhirnya uang yang berhasil terkumpul mencapai Rp 3,5 miliar.

Liburan Gen Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
Liburan Gen Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Karena jumlah tersebut sangat besar, akhirnya mereka berunding untuk menentukan merek mobil apa yang akan dihadiahkan untuk kedua orang tuanya. Meski rusuh, namun musyawarah tersebut berjalan dengan sangat seru.

Atta selaku anak tertua Gen Halilintar memuji akan langkah adik-adiknya. Baginya, sebagai anak memang sudah seharusnya untuk memberikan hadiah kepada orang tua.

"Menurut aku itu suatu itikad yang baik lah, dari anak-anak kan menurut aku anak-anak punya kewajiban juga buat memberi hadiah ke orang tua. Apalagi orang tua tuh jasanya udah banyak ke kita. Walaupun sebagaimanapun kita beri itu nggak ada apa-apanya dibanding jasa mereka," ujar Atta Halilintar seperti yang dikutip Matamata.com dari tayangan Selebrita (11/4/2019).

Setelah disepakati, Saaih dan Thariq langsung menuju showroom untuk membelikan mobil yang sudah disepakati. Anak-anak Gen Halilintar ini sepakat untuk membelikan supercar merek Mercedes Sprinter A3.

Tak mengherankan jika harga mobil ini sangat mahal. Rupanya spek mobil ini hanya ada satu di Indonesia.

"Pasti kalau Gen Halilintar itu kan keluarganya banyak, jadi ya pasti mobil yang gede yang bisa buat 11 anak plus orang tua. Dan bisa bermanfaat lah buat papa mama bisa semobil lagi dengan kita semua," ujar Atta.

Mobil ini nantinya akan dimodif seperti privat jet sehingga bisa menampung semua anggota keluarga Gen Halilintar dengan fasilitas yang sangat nyaman.

"Kita kan maunya yang terbaik ya. Apalagi dulu kita punya banyak cerita bersama. Ntah itu minjem mobil, ntah itu nyewa mobil, ntah itu naik mobil yang dipinjemin kakek, atau pernah kita naik mobil buntut. Jadi sebagai salah satu semangat dan motivasi buat keluarga Gen Halilintar," tutup Atta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report