Seleb

Sindir Kisah Cinta Luna Maya, Pablo Benua dan Rey Utami Panen Hujatan

Niat hati ingatkan Luna Maya, Pablo Putera Benua dan Rey Utami justru tuai kritikan pedas netizen.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti

Rey Utami dan Pablo Putera Benua. (Instagram/@reyutami)
Rey Utami dan Pablo Putera Benua. (Instagram/@reyutami)

Matamata.com - Untuk kesekian kalinya Pablo Putera Benua dan Rey Utami ikut nimbrung dan mengomentari kisah cinta Luna Maya yang kandas di tengah jalan. Hal ini diketahui publik dari sebuah video percakapan keduanya yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (6/4).

"Justru Luna Maya sama Reino Barack sudah dijodohkan, makanya kalau Mbak Bulan seandainya tidak mempercayai yang namanya takdir hati-hati mbak nanti mbak lama berjodohnya," kata pria yang kerap di sapa Pablo Benua ini sambil tertawa.

"Itu mah hanya citra yang dibuat, justru kasihan Syahrininya. Selama ini Luna Maya tidak menjaga calon suaminya. Dia tidak menjaga pasangannya yang mana itu belum halal," lanjut Pablo Benua.

Tak hanya Pablo Benua, sang istri Rey Utami juga turut mengomentari masa lalu Luna Maya yang pernah menghebohkan publik atas kasus video porno beberapa tahun silam.

"Kalau Reino dan Mbak Bulan punya anak, kalau cucunya nonton video itu gimana? Sedangkan dia keluarga yang terhormat. Kalau analisa temen makan temen dari mana jalannya? Luna Maya memiliki Reino Barack karena belum sah. Pada saat berpacaran dengan Mbak Bulan Reino Barack itu full milik orang tuanya," kata Rey Utami.

"Jadi tidak ada hal yang menjadi beban untuk Reino Barack tidak menikah dengan Syahrini dan tidak hal yang menguatkan kalau mbak Luna Maya korban," timpal Pablo Benua.

Pablo Benua (Instagram/@lambe_turah)
Pablo Benua (Instagram/@lambe_turah)

Namun sayangnya bukan mendapat respon positif, kedua pasangan ini justru tuai cibiran karena terlalu mencampuri urusan orang lain yang belum tahu betul kebenarannya.

"Laki bini kompak banget komentarin hidup orang lain heran," kata seorang netizen @andrellaerta.

"Coba aja bininya itu di posisi Luna ya, kalau nggak nangis-nangis jungkir balik lohh dia, kayak nggak punya hati pasangan ini," komentar seorang akun @ptrzien.

"Tukang nyinyir belum tobat ya dari kemarin-kemarin. Awas mbak kena azab loh mulut mbak yang lemes itu komentarin hidup orang lain padahal hidupnya sendiri juga belum bener. Nyari makan kok gini," imbuh netizen @aidaff28.

"Aneh ya yang ditinggal kawin si Luna Maya, yang heboh netizen, terus dia berdua ini siapa? Sok komentarin hidup orang dan sok ngomongin takdir. Ditinggal pas lagi sayang-sayangnya aja lo berdua belum ngerasain," sambung akun @ahkam.maulana.

"Pansos atau cari panggung ya," terang akun @shella_tamara

Berita Terkait

Berita Terkini