Seleb

Terlalu Cinta, Billy Syahputra Lakukan Ini Untuk Hilda Vitria

Beredar video Billy Syahputra nyanyikan lagu sedih, diduga untuk Hilda Vitria.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Billy Syahputra (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Billy Syahputra (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Sempat muncul video Billy Syahputra sedang menyanyikan lagu dari D'Masiv berjudul Cinta Ini Membunuhku. Banyak netizen yang mengira Billy menyanyikan lagu itu untuk Hilda Vitria

"#Prayforbilly," tulis Billy Syahputra sebagai keterangan pada video tersebut. Berkat itu netizen makin yakin kalau adik almarhum Olga Syahputra itu begitu menghayati lagu tersebut karena baru saja putus dari Hilda Vitria.

Namun ketika dikonfirmasi langsung, Billy Syahputra membantah kalau dirinya galau dan teringat Hilda Vitria, saat menyanyikan lagu "Cinta Ini Membunuhku".

 "Nggak, itu seru-seruan doang. Lagi ngumpul sama teman-teman, terus direkam sama adiknya Melaney Ricardo, Roy Ricardo, video seru-seruan doang gitu doang," kata Billy Syahputra saat ditemui Suara.com di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Billy Syahputra Terlalu Cinta Hilda Vitria

Hilda Vitria sudah mengklarifikasi kalau hubungannya dengan Billy Syahputra telah berakhir. Namun, adik almarhum Olga Syahputra itu masih belum mengakui kandasnya hubungan dengan Hilda. 

Bahkan artis 28 tahun itu mengaku terlalu cinta dengan Hilda sepenuh hati. 

"Bang Billy kalau punya pasangan berusaha untuk mencintai seseorang itu sepenuh hati, tidak pernah main-main, tidak pernah mengecewakan. Insya Allah gitu sih," ujar Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Mampang Jakart Selatan, Senin (25/3/2019). 

Menurut presenter "Pagi Pagi Pasti Happy" itu, saat ini memang hubungannya dengan Hilda Vitria sedang dalam masalah. Dan hal itu ia anggap lumrah dalam sebuah hubungan percintaan.

"Kalau Bang Billy sekarang ini sebutnya ada percikan ya, biasa lah wajar. Tapi baik-baik aja hubungannya kok kalau versi bang Billy. Masih sama Hilda yang Bang Billy sayang dulu, di samping Bang Billy," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

 

Sebelumnya Hilda Vitria sudah mengaku kalau hubungannya dengan Billy Syahputra berakhir. Pengakuan Hilda disampaikan lewat acara Rumpi No Secret pada 22 Maret 2019. 

Awalnya Hilda Vitria enggan berterus terang perihal hubungannya yang kandas dengan Billy Syahputra. Namun setelah dicecar oleh Feni Rose, akhirnya dia mengakui hubungannya dengan Billy Syahputra benar-benar sudah kandas.

Hilda Vitria juga menyinggung pernyataan Billy Syahputra pada sebuah tayangan yang pernah pengaku sudah putus. "Kan sudah keluar sendiri dari mulut dia (Billy) kan (putus) pas dia di acara," kata Hilda.

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report