Seleb

PDKT Singkat, Momen Jadian Rizky Febian Bertabur Kembang Api

Duh, momen Rizky Febian jadian disemarakkan dengan kembang api nih!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Rizky Febian. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Rizky Febian. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus putra dari Sule, Rizky Febian sudah tidak menjomblo lagi. Hal ini diketahui dari akun instagramnya yang mengunggah foto mesra Rizky Febian dengan selebgram cantik Azalia Bianda.

Rizky Febian tampak foto berdekatan dengan Azalia yang menatapnya. Rizky Febian pun menuliskan sebuah caption yang romantis @rizkyfbian "Nona Parasmu Mengalihkan Perhatianku Ma luv"

Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa. (Instagram/@azaliabiandaavissa)
Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa. (Instagram/@azaliabiandaavissa)

Diketahui dari akun Youtube Putri Delina, awal mula kedekatan Rizky Febian dan Azalia ini pun bermula dari sebuah project. Tak malu-malu, Rizky Febian mengungkapkan rasanya saat Azalia sedang memiliki kekasih.

Azalia yang sedang memiliki masalah dengan kekasihnya saat itu pun bingung saat Rizky Febian mengungkapkan rasanya walau baru bertemu secara singkat.

"Aku gapapa kamu udah punya pacar sekarang, aku pengen ungkapin aja ada rasa, biar plong aja" cerita Rizky Febian saat mengungkapkan rasanya.

Rizky Febian dan Putri Delina menceritakan awal mula jadiannya. (Youtube/@PutriDelina)
Rizky Febian dan Putri Delina menceritakan awal mula jadiannya. (Youtube/@PutriDelina)

"Ya gimana aku punya pacar, gini baru kenal juga," Rizky Febian pun menceritakan ungkapkan perkataan Azalia saat itu.

Setelah putus dengan kekasihnya, Azalia tidak menceritakan kepada Rizky Febian lantaran takut akan dianggap pelarian.

Azalia pun berkontakan lagi dengan Rizky Febian secara intens.

Hingga akhirnya, Rizky Febian menanyakan kepastian hubungan keduanya sebelum malam pergantian tahun baru. Tepat setelah menjawab pertanyaan Rizky Febian kembang api tahun baru pun bersahut-sahutan.

Rizky Febian menceritakan momennya saat jadian. (Youtube/@PutriDelina)
Rizky Febian menceritakan momennya saat jadian. (Youtube/@PutriDelina)

"Iya jadi pas ditanya maunya gimana, Azalia jawab yaudah deh mau, pas udah jawab langsung duar langsung petasan di sana..jadian deh tanggal satu.." cerita Rizky Febian.

"Ih momennya ya.." tanggapan Putri Delina saat kakaknya menceritakan proses jadian.

Saat ditanya kenapa akhirnya menerima Rizky Febian, Azalia pun menjawab. "Mutusin nerima ya karena perjuangannya sih", ungkap Azalia kepada Putri Delina.

Wah, jadian waktu tahun baru ikut disemarakkan dengan kembang api ya, selamat Rizky Febian dan Azalia!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report