Life

Rizky Febian 'Dirampok', Ternyata Ini yang Diminta Pelaku

Apes menimpa Rizky Febian. Dia dikepung 'perampok'.

Rendy Adrikni Sadikin

Rizky Febian. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Rizky Febian. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Apes menimpa Rizky Febian, penyanyi sekaligus putra komedian Sutisna alias Sule, ketika tengah berjalan di sekitar komplek perumahan. Dia dirampok.

Eit jangan dianggap serius dulu ya. Ini bukan perampokan sesungguh. Ini merupakan konten yang dibuat oleh Youtuber, Maell Lee.

Hingga berita ini disusun, video tersebut masuk ke jajaran video trending di urutan 8 di situs berbagi Youtube dan sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali.

Seperti diketahui, Maell Lee, merupakan Youtuber yang mencitrakan dirinya sebagai seorang preman. Rambut gondrong makin bikin dia kian disegani.

Adegan dalam video itu berawal ketika Rizky Febian tengah berjalan di komplek. Tiba-tiba, datang Maell Lee dan temannya. Mereka meringkus Rizky Febian.

Dibikinnya Rizky Febian pingsan. Lalu dia dibawa ke sebuah bangku taman. Rizky Febian pun disidang kedua preman itu di sana.

Dikepung kedua preman tersebut, Rizky Febian pun memilih untuk pasrah. Dia menyerahkan telepon genggam serta jam miliknya ke dua preman itu.

"Ini handphone dan jam, tapi muka saya jangan diapa-apain?" tutur Rizky Febian dalam video yang diunggah 29 Januari 2019 tersebut.

Namun, Maell Lee dan kawannya pun menolak dengan keras 'upeti' dari Rizky Febian tersebut. Dengan teriak, Maell Lee pun berkata:

"Kau pikir kami preman apaan kamu kasih jam sama hape. Untuk apa itu? Kami ini preman elite. Ngga modal kami minta-minta kayak begitu"

Dengan wajah memelas, Rizky Febian pun mengatakan: "Tapi saya nggak punya motor, saya nggak punya mobil, nggak punya barang mewah lagi."

Maell Lee menegaskan tidak menginginkannya. "Kami nggak mau meminta-minta gitu, kami hanya mau meminta..."

Jadi minta apa Maell Lee ya? Saksikan selengkapnya di video di bawah ini:

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report