Seleb

Dikabarkan Dekat dengan Sinden, Sule Ungkap Sosok Pacarnya

Wah wah wah, pacar Sule ternyata tak terduga.

Agung Pratnyawan | Bima Sandria Argasona

Sule. (Youtube/Sule Channel)
Sule. (Youtube/Sule Channel)

Matamata.com - Sule sempat membuat heboh netizen dan penggemarnya. Baru satu bulan resmi berpisah dengan Lina, ia sudah dikabarkan dekat dengan wanita bernama Rita Lila.

Rita Lila sendiri adalah seorang sinden yang berasal dari Bandung. Menyeruaknya isu kedekatan mereka, Rita Lila pun memberikan klarifikasi.

Rita Lila hanya menganggap Sule sebagai kakaknya saja. Meski pun Rita Lila kerap mengunggah foto kedekatan dirinya dengan Sule.

Atas klarifikasi yang diberikan isu kedekatan Sule dengan Rita Lila pun mereda. Isu kedekatannya dengan Rita Lila mereda, Sule malah membahas sosok pacar.

Sosok pacar Sule terungkap dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTubenya, Sule Channel pada Senin (22/10/2018). Dalam video tersebut, Sule nampak menunjukkan kegiatannya saat kembali syuting Awas ada Sule.

Mulai dari tiba di lokasi, makan, proses syuting, hingga selesai syuting sinetron yang berhasil membesarkan namanya tersebut. Tak hanya itu, Sule juga memperlihatkan kedekatan dirinya dengan beberapa pemain Awas ada Sule Lagi dan tim.

Nampaknya, Sule menganggap semua orang yang terlibat dengan sinetron Awas ada Sule adalah sosok pacar baginya. Hal tersebut sesuai dengan judul video yang ia unggah yakni 'Ini Dia "Pacar" yang Sesungguhnya.. Ketemu Dilokasi Awas Ada Sule Lagi'. 

Di dalam video Sule pun tak membahas mengenai pacarnya juga. Ia hanya fokus menunjukkan kegiatan yang dilakukan oleh ayah Rizky Febian ini saat syuting sinetron.

Sule. (Youtube/Sule Channel)
Sule. (Youtube/Sule Channel)

 

Sebelumnya, Lina dan Sule sempat menjadi sorotan lantaran kasus perceraian yang menerpa mereka berdua. Semua kasus tersebut berawal daat Lina melayangkan gugatan cerai kepada Sule.

Sayangnya, mediasi untuk rujuknya rumah tangga mereka berdua seperti halnya yang diinginkan oleh anak-anak mereka gagal. Lina dan Sule kemudian resmi bercerai pada 20 September 2018.

Saat proses sidang perceraian berjalan itulah, isu perselingkuhan Lina dengan pria bernama Teddy Pradiana terus bergulir. Bahkan anak kedua Sule dan Lina, Putri Delina tak kuasa menahan tangis saat ditanya mengenai perasaannya mengetahui ayah dan ibunya bercerai.

Namun semuanya telah selesai, Sule mendapatkan hak asuh atas anaknya. Lina pun juga sudah pisah rumah dan memilih untuk di rumahnya sendiri.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report