Seleb

Dituding Mabuk, Ini Pesan Al Ghazali untuk Netizen

Pesannya sangat menohok!

Tinwarotul Fatonah | Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Al Ghazali (Suara.com/Sumarni)
Al Ghazali (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu beredar video Al Ghazali kecelakaan di kawasan Condet, Jakarta Timur. Akibatnya, putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu terlihat lemas sampai harus digotong dari jalanan lalu dibaringkan di emperan ruko.

Hingga saat ini Al belum memberikan pernyataan terkait insiden itu. Banyak netizen yang masih mengira kalau artis 21 tahun itu sedang mabuk saat mengendarai mobilnya meskipun Ahmad Dhani sudah membantahnya.

Seolah tak terima dituding mabuk, akhirnya Al buka suara melalui Instagram Story miliknya hari ini (27/9/2018). Pacar Alyssa Daguise itu meminta netizen untuk tak mencampuri urusan orang lain.

''Pencerahan untuk kalian semua. Kalau mau komentar urusan orang, intinya urusin dulu hidup masing-masing. Kalau masih belum benar juga ya ngaca saja apakah kalian sudah benar di mata Allah SWT?'' tulis Al Ghazali.

Al juga menambahkan kalau yang bisa menghakimi manusia cuma Allah. Bahwa manusia cuma tempatnya salah dan dosa.

''Karena hanya ALLAH SWT yang bisa nge-judge kita masing-masing bukan kalian yang hanya manusia tempatnya salah dan dosa. May peace be upon you. Amin. Waalaikum salam,'' tutup Al Ghazali.

Al Ghazali (Instagram/@alghazali7)
Al Ghazali (Instagram/@alghazali7)

Sebelumnya Ahmad Dhani memang sudah mengonfirmasi kalau Al Ghazali mengalami keracunan yang disebabkan obat anti mabuk yang dikonsumsinya.

''Jadi dia (Al) nggak bisa tidur, terus minum antimo. Mungkin antimonya banyak. Karena belum ngantuk juga, dia minum lagi sampai 5 antimo. Langsung keracunan," kata Dhani ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada (24/9/2018).

Pengakuan Dhani ini sekaligus untuk membantah kabar yang menyebut kalau Al Ghazali mabuk.

''Dia (Al) minum itu cuma kalau naik pesawat. Itu buat tidur kan waktu ke Jayapura bukan naik kendaraan, ke Jayapura naik pesawat. Jadi mungkin masih ada efeknya," ujar Ahmad Dhani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report