Seleb

Syahrini Sebentar Lagi Menikah, Siapa Calonnya?

''Insya Allah ini sudah dekat kayaknya, ini seiman, ini bener-bener sayang Syahrini.''

Tinwarotul Fatonah

Syahrini (Sumarni/Suara.com)
Syahrini (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani mengungkapkan kalau kakaknya itu sedang dekat dengan seorang pria.

''Insya Allah ini sudah dekat kayaknya, ini seiman, ini bener-bener sayang Syahrini,'' ungkapnyanya di hadapan awak media, Rabu (26/9/2018), seperti dikutip dari Suara.com.

Bukan hanya sang adik, tanda-tanda Syahrini akan segera melepas masa lajang pun diunggap sendiri lewat Instagram Story-nya. Pernyataan Syahrini akan segera menikah ini tersurat di balik ungkapan kesedihan Syahrini ditinggal pergi sang kakak, Ridwan Zaelani.

Pesan kakaknya yang menginginkan Syahrini untuk segera menikah dijawab olehnya sebagai berikut:

''Padahal tinggal sedikit lagi ini Incess penuhin keinginan Aa menikah. Kenapa Aa ninggalin Incess begini (emoji menangis),'' tulis Syahrini, Rabu (26/9/2018).

Curhatan Syahrini. (Capture Instagram @princessyahrini)
Curhatan Syahrini. (Capture Instagram @princessyahrini)

Sebelumnya Syahrini seolah menangih janji pada almarhumah sang kakak yang akan menjadi wali nikahnya nanti.

''Aa janji mau nikahin Incess dan jadi wali nikah Incess (emoji nangis),'' tulisnya di Instagram Story @princessyahrini.

Curhatan Syahrini. (Capture Instagram @princessyahrini)
Curhatan Syahrini. (Capture Instagram @princessyahrini)

Matamata.com melansir Suara.com, tak hanya disuruh cepat menikah, Syahrini juga diharapkan untuk segera berhijrah.

''Saya nggak pernah ditelepon selama itu sama kakak, hanya menitipkan supaya saya segera menikah, cepat berhijrah, jangan nyanyi terus,'' ucap Syahrini mengenang sang kakak.

Sebelumnya diketahui kakak kandung Syahrini meninggal dunia pada Selasa (25/9/2018) karena tersengat kabel listrik tegangan tinggi.

Syahrini. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Syahrini. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Dijodoh-jodohin dengan Ariel NOAH

Netizen pernah heboh dan menjodohkan Syahrini dengan vokalis Ariel NOAH. Ini gara-gara Ariel ikut mempromosikan konser tunggal Syahrini 20 September 2018.

Terlepas dari promosi, mereka lebih tertarik mengomentari panggilan Ariel NOAH pada Syahrini.

''Hai..Neng Syahrini itu mau bikin konser tunggal tanggal 20 September untuk memperingati 10 tahun berkarier Jambul Katulistiwa," kata Ariel di awal video.

''Ngajak teman-teman buat ke sana. Saya juga mudah-mudahan kalo nanti pas nggak ada acara saya mau ke sana juga, soalnya si Enengnya baru ngasih tahu belakangan ini. Jadi mudah-mudahan nggak bentrok. Temen-temen ke sana jangan lupa.

''Neng, sing sukses, jangan lupa ngopi biar nggak ngantuk. Oke...,'' tutup Ariel NOAH.

Ariel NOAH. [suara.com/Ismail]
Ariel NOAH. [suara.com/Ismail]

''Cie, ini mah lebih dari kesayangan kali teteh ahh, aku setuju beud..cocok soalnya,'' komentar seorang netizen setelah video Ariel diposting Syahrini.

Sebelumnya, kedekatan Syahrini dengan Ariel NOAH marak setelah foto mereka berdua tersebar di media sosial. Ternyata, usut punya usut foto kedekatan tersebut hanya untuk keperluan iklan salah satu produk.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report