Seleb

Pasca Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Gilang Dirga Ditimpa Kabar Duka

Semangat Gilang Dirga, semoga almarhum diberi tempat terbaik.

Galih Priatmojo | Bima Sandria Argasona

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Instagram/@gilangdirga)
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Instagram/@gilangdirga)

Matamata.com - Kabar duka baru saja menimpa presenter kocak Gilang Dirga. Kabar duka tersebut diperoleh Gilang Dirga pasca dirinya merayakan hari jadi pernikahan yang kedua dengan Adiezty Fersa.

Gilang Dirga nampak mengunggah foto pernikahannya dulu dengan Adiezty Fersa, pada 18 September 2018 lalu. Gilang nampak mengecup kening sang istri dalam foto tersebut.

Namun selang beberapa hari pasca merayakan hari jadi pernikahan kabar duka pun menimpanya. Gilang Dirga dan Adiezty Fersa baru saja kehilangan calon anaknya.

Kabar meninggalnya anak Gilang Dirga dengan Adiezty Fersa tersebut diperkuat dengan foto yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Dalam foto yang diunggah pada Sabtu (22/9/2018) itu terlihat Gilang Dirga sedang berada di pemakaman.

Ditemani dengan orangtuanya, Gilang Dirga nampak duduk termenung menatap nisan yang ada di depannya. Nisan tersebut bertuliskan nama Ace Dirga bin Gilang Dirga.

Anak Gilang Dirga meninggal dunia. (Instagram/@lambe_turah)
Anak Gilang Dirga meninggal dunia. (Instagram/@lambe_turah)

Nama yang ada di nisan menjadi pertanda jika yang baru saja dimakamkan adalah buah hati dari Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. Tak hanya itu, meninggalnya buah hati Gilang juga diperkuat dengan bukti lain.

Sebelum itu, Gilang Dirga mengunggah foto juga di akun Instagramnya. Gilang mengunggah foto sebuah nisan dengan bayangan Ace salah satu karakter di One Piece kartu kesukaannya.

Dalam caption fotonya pun Gilang Dirga menuliskan kalimat perpisahan.

''See you again Ace (Sampai bertemu nanti Ace),'' tulis Gilang pada Sabtu (22/9/2018).

Sederet netizen yang melihat unggahan Gilang Dirga turut mengucapkan rasa bela sungkawa kepada Gilang Dirga dan istri.

''Semoga diberi ketabahan kak Gilang sekeluarga,'' tulis akun @argariski41.

''Semoga kak @gilangdirga diberi kesabaran,'' tulis akun @faridaduatiga.

Adiezty Fersa Hamil

Pada Juli 2018 lalu, Adiezty Fersa istri Gilang Dirga memang sedang dikabarkan tengah mengandung. Berita tersebut santer terdengar hingga ke telingan Gilang.

Mendengar kabar kehamilan sang istri, Gilang Dirga tak terdengar memberikan klarifikasi yang jelas mengenai kabar tersebut.

Hanya saja dalam sebuah wawancara, Gilang Dirga meminta doa agar diberi kesehatan bila memang istrinya hamil.

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Instagram/@gilangdirga)
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (Instagram/@gilangdirga)

Gilang menyatakan jika memang wajar bila keinginan memiliki momongan dimiliki oleh pasangan suami dan istri.

Sebelum kabar kehamilan ini dan harus keguguran, Adiezty Fersa juga pernah hamil setelah menikah pada 18 September 2016. Tak selang beberapa lama setelah menikah Adiezty Fersa dikabarkan sudah mengandung.

Sayangnya, kandungan Adiezty Fersa tak bisa berkembang dengan sempurna. Akhirnya pasangan muda ini terpaksa merelakan calon bayinya.

Berita Terkait

Berita Terkini