Seleb

Kriss Hatta Minta Maaf Sebut Intimi Hilda Vitria Ribuan Kali

Kriss Hatta minta maaf sebut mengintimi Hilda Vitria ribuan kali. Tapi, Hilda tertawa.

Rendy Adrikni Sadikin

Hilda Vitria dan Kriss Hatta. (Instagram)
Hilda Vitria dan Kriss Hatta. (Instagram)

Matamata.com - Artis Kriss Hatta meminta maaf kepada Hilda Vitria. Hal ini terkait ucapannya saat siaran langsung di Instagram beberapa waktu lalu. Ketika itu, Kriss Hatta menyebut telah menggauli Hilda hingga ribuan kali.

''Itu bukan aku, makanya aku minta maaf. Itu kadar emosional aku yang udah nggak bisa ditahan selama 8 bulan ini,'' kata Kriss kepada Suara.com, Selasa (11/9/2018).

Kriss jengkel lantaran pacar Billy Syahputra itu tak terima putusan Pengadilan Agama Bekasi. Seperti diketahui, PA Bekasi menolak gugatan pembatalan nikah Hilda terhadap Kriss. Alhasil, pernikahan mereka dinyatakan sah secara negara.

Hilda Vitria di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2/2018). [suara.com/Ismail]
Hilda Vitria di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2/2018). [suara.com/Ismail]

''Pihak sana nggak terima putusannya, makanya bikin sensasi baru. Buat nutupin berita kemenangan saya. Padahal kalau masalah udah beres di pengadilan, ya udah kita lanjut ke perceraian, eh malah bikin yang aneh-aneh, bikin masalah jadi panjang. Makanya saya meledak,'' ujarnya menuturkan.

Permintaan maaf Kriss ini tak hanya ditujukan untuk Hilda. Melainkan semua perempuan Indonesia yang merasa tersinggung. Sebab, sejak video itu beredar, Kriss panen hujatan di media sosial. Dia dianggap melecehkan perempuan. 

''Jadi pas saya sampai di hotel, kebetulan masih di Jogja ada kerjaan. Saya pikir lagi dan merenung, kok bisa saya ngomong begitu. Padahal selama ini bisa mengontrol diri saya. Akhirnya saya tersadar, minta maaf,'' katanya.

''Saya kalau salah minta maaf, kalau benar akan saya perjuangin. Tujuannya supaya masalah clear tak berlarut-larut,'' ujarnya lagi.

Sebelumnya, video Kriss Hatta viral di media sosial. Di dalam video, dia membeberkan sudah berapa kali menggauli Hilda selama dua tahun menikah.

Hilda Vitria tertawa

Hilda Vitria bereaksi atas pernyataan Kriss Hatta soal hubungan intim mereka yang disampaikan di Instagram Live. Tak banyak berkomentar, kekasih Billy Syahputra ini cuma tertawa.

''Hahaha terserah dia mau ngomong apa,'' kata Hilda usai melaporkan Kriss Hatta di Polda Metro Jaya, Selasa (11/9/2018) malam.

Selebihnya, Hilda tak mau bicara lagi seputar Kriss Hatta. Kata dia, tak ada gunanya jika apa yang disampaikan Kriss selalu ditanggapi. 

''Udah ah, capek komentar mulu,'' ucap dia. 

Tak banyak berkomentar, Hilda tetap mengambil langkah tegas. Dia melaporkan Kriss terkait pasal pencemaran nama baik dan penghinaan. 

Hilda menilai apa yang disampaikan Kriss mengandung unsur pelecehan. Sebagai perempuan, dia merasa harkat dan martabatnya telah direndahkan. 

Sebelumnya, video Kriss Hatta viral di media sosial. Di dalam video itu, Kriss Hatta membeberkan sudah berapa kali dia berhubungan badan dengan Hilda Vitria selama dua tahun menikah. 

Belakangan, Kriss sendiri sudah meminta maaf terkait ucapannya itu. Dia mengaku saat itu emosinya tak bisa ditahan lagi lantaran Hilda tak menerima putusan Pengadilan Agama Bekasi.

Seperti diketahui, PA Bekasi menolak gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda Vitria atas Kriss Hatta. Dengan demikian pernikahan mereka tetap dinyatakan sah secara hukum.

SUARA.com/Wahyu Tri Laksono/Sumarni

Artikel ini sudah dipublikasikan di SUARA.com dengan judul: Sebut Gauli Hilda Vitria Ribuan Kali, Kriss Hatta Minta Maaf

Berita Terkait

Berita Terkini