Seleb

Beda Banget! Gaya 7 Artis Cantik Sebelum dan Sesudah Tenar

Jangan kaget lihat artis nomor 6 ya!

Tinwarotul Fatonah

Syahrini
Syahrini

Matamata.com - Tak ada yang tahu termasuk tujuh artis cantik ini yang ternyata di masa depan menjadi terkenal. Sebelum dikenal publik, awalnya artis-artis hits ini sama saja dengan masyarakat pada umumnya.

Penampilan mereka pun terlihat apa adanya karena belum dituntut bergaya di hadapan publik agar manarik penggemar. Kalau dibandingkan dengan sekarang jelas beda banget.

Penasaran penampilan tujuh artis hits sebelum tenar dan jadi trendsetter fashion banyak orang. Berikut MataMata.com rangkum khusus buat kamu.

1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah memang sudah mulai muncul di layar kaca sejak kecil karena anak pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Namun namanya mulai dikenal publik lagi setelah 2010 karena ia memutuskan terjun ke dunia tarik suara seperti orangtuanya.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

 

2. Raisa Andriana

Raisa mulai berkarier di dunia musik pada tahun 2008. Ia pernah bergabung dengan band Kevin Aprilio sebagai vokalis. Namanya pun mulai dikenal publik sejak 2010 dengan single solonya Serba Salah.

Raisa Andriana
Raisa Andriana

 

3. Mulan Jameela

Mulan Jameela pertama dikenal publik pada tahun 2005 dengan nama Mulan Kwok daat bergabung dengan grup musik Ratu. Lalu 2008 ia mengganti namanya menjadi Mulan Jameela dan merilis album pertamanya.

Mulan Jameela
Mulan Jameela

 

4. Bunga Citra Lestari (BCL)

Kini dikenal sebagai penyanyi namun Bunga Citra Lestari mengawali kariernya sebagai pemain sinetron. BCL mulai dikenal publik pada tahun 2006 dengan lagu Sunny soundtrack film Cinta Pertama.

Bunga Citra Lestari (BCL)
Bunga Citra Lestari (BCL)

 

5. Maia Estianty

Maia Esntianty memulai karier di dunia entartainment sejak 2003 dengan membentuk grup musik duo bernama Ratu bersama Pinkan Mambo. Maia pun sempat mengganti nama Duo Ratu menjadi Duo Maia. Hingga akhirnya Maia tak lagi bernyanyi dan memilih menjadi musisi di belakang panggung.

Maia Estianty
Maia Estianty

 

6. Syahrini

Syahrini mulai terjun ke dunia tarik suara sejak tahun 2008 dengan merilis album My Lovely. Namanya pun mulai banyak dibicarakan publik setelah duet dengan Anang Hermansyah pada 2010. Syahrini pun merubah karakternya lebih manja sehingga lebih gampang diingat.

Syahrini
Syahrini

 

7. Luna Maya

Luna Maya dulu mengawali kariernya sebagai model iklan dan catwalk. Lalu merambah ke dunia akting pada 1999. Namanya mulai redup setelah kasus yang menimpanya tahun 2010 bersama Ariel Noah. Kini pun Luna Maya lebih fokus berbisnis.

Luna Maya
Luna Maya

 

Berita Terkait

Berita Terkini