Life

Diserahkan ke Kejaksaan, Rey Utami Pakai Outfit Miliaran Rupiah

Rey Utami mengenakan jam tangan dan tas mewah.

Linda Rahmadanti

Rey Utami (Suara.com/Sumarni)
Rey Utami (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penampilan Rey Utami menjadi sorotan saat tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (24/10/2019). Pasalnya, istri Pablo Benua itu tampak mengenakan barang mahal usai keluar dari tahanan Polda Metro Jaya.

Rey Utami tampak mengenakan tas dari brand ternama Gucci GG Supreme, Padloc Shoulder Bag berwarna coklat. Dari harga pasaran, tas selempang memiliki harga sekitar Rp 22 juta.

Tak cuma itu, perempuan 32 tahun ini juga terlihat menggunakan jam tangan mahal merk Richard Mille RM07. Arloji itu ditaksir mencapai hampir Rp 2 miliar.

Selanjutnya, Rey Utami juga tampak mengenakan sepatu wedges. Ditambah, dia memang tampil begitu stylish dengan wajah full make up.

Disinggung soal barang branded yang melekat di tubuhnya saat pelimpahan berkas P21, Rey Utami cuma lempar senyuman.

Rey Utami terlihat cantik saat diserahkan ke kejaksaan, Kamis (24/10/2019). [Sumarni/Suara.com]
Rey Utami terlihat cantik saat diserahkan ke kejaksaan, Kamis (24/10/2019). [Sumarni/Suara.com]

Seperti dikektahui, berkas kasus ikan asin Pablo Benua bersama Rey Utami dan Galih Ginanjar resmi P21. Kini, mereka tinggal menunggu waktu buat menghadapi sidang.

Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ikan asin. Mereka dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq gara-gara ucapan bau ikan asin yang dilontarkan Galih Ginanjar di akun YouTube Rey Utami dan Pablo Benua. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report