Life

Sering Berlibur ke Bali, Jessica Iskandar: Lagi Hunting Tempat Pernikahan!

Jessica Iskandar dan Richard Kyle rencananya hendak menggelar resepsi pernikahan di Bali nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Jessica Iskandar  (Suara.com/Sumarni)
Jessica Iskandar (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Artis Jessica Iskandar diketahui sering menyambangi Bali akhir-akhir ini. Rupanya, ibu El Barack itu sedang hunting atau mencari-cari lokasi buat resepsi pernikahannya dengan Richard Kyle.

"Lagi hunting tempat pernikahan, mau resepsi di situ. Kenapa yah, soalnya senang sama Bali. Pulaunya Indah juga. Jadi dari kecil suka Bali," ujar Jessica Iskandar, ditemui Suara.com di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7/2019).

Jedar sapaannya ingin mencari lokasi yang strategis. Pasalnya, ibu satu anak itu berharap resepsinya nanti dihelat dekat dengan pantai.

"Jadi aku sukanya di pinggir tebing. Pemandangannya langsung ke laut. Di Bali ada banyak. Cuma belum ketemu sampai sekarang," sambungnya lagi.

Yang pasti acara pernikahannya itu akan digelar secara intimate. Jessica Iskandar cuma mengundang keluarga dan teman dekat saja.

"Ngundang cuma 150 orang. Kemarin kan tunangan 80 orang. Soalnya kalau diundang banyak kadang bisa, kadang nggak bisa. Ya sudah dimaksimalin segitu biar acaranya juga intimate. Dan itu teman sih kebanyakan," kata Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Sumarni)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Sumarni)

Sebelumnya, Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi bertunangan pada 15 Juni 2019. Acara itu sendiri diadakan di hotel bintang lima Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report