Life

Romantisnya Perayaan Anniversary Pernikahan Anang dan Ashanty

Seolah tak mau kalah dari anak muda, perayaan anniversary 6 tahun pernikahan pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty romantis parah!

Tinwarotul Fatonah

Ashanty dan Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah

Matamata.com - Seolah tak mau kalah dari anak muda, perayaan anniversary 6 tahun pernikahan pasangan selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty romantis parah!

Lewat caption postingan Instagramnya, Ashanty bahkan merasa seperti menikah kembali dengan Anang Hermansyah.

Konsep renewal of vows yang digunakan membuat Ashanty dan Anang Hermansyah mengucap janji pernikahan lagi.

Lucunya, awalnya baik Anang dan Ashanty tidak tahu konsep renewal of vows. Bahkan Anang sempat menolak ide anak-anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah karena dianggap kebarat-baratan.

Sebaliknya, setelah melewati semua prosesinya Ashanty malah merasa senang dan merasa perayaan seperti itu ternyata perlu.

Karena hal itu dapat mengembalikan kenangan manis saat kasmaran setelah 6 tahun pernikahan mereka.

Berikut ini caption panjang ungkapan kebahagiaan Ashanty.

"Terima kasih yg sangat amat besar buat anak2 ku tercinta, team aku, keluarga besar aku, sahabatku, dan team dari @sheratonkuta. dan pastinya suamiku tercinta yg mau buat surprise buat aku tapi ngga ngerti caranya yg sweet dan romantis hehe jadi nyuru anak2 dll buat bikinin sesuatu.. gpp yg penting niatnya ya sayang.. jujur adegan moment ini ngga pernah aku bayangin, boro2 bayangin, tau aja ngga apa arti nya Vow renewal hehe baru tau ini (emoji) cuma ngelewatin semua prosesi nya bikin aku bahagia banget, serasa kawin lagi, tadinya mikir ini apaan sihh hehe pas dilewatin ternyata perlu yaa mengutarakan perasaan kita kembali setelah 6 tahun menikah, mengembalikan masa2 dimana lagi kasmaran (emoji) dan sempet mas anang ngga mau krn ngapain sii ke bule2an haha tp ngga tau juga knp dia mau akhirnya(kepaksa loly sm jiel) hehe tp yg jelas kita berdua happy banget, dan serasa kayak baru nikah lagi.. dan pastinya sangat amat bersyukur dan berterima kasih pd Allah swt, masih diberi panjang umur dan sehat sampai hari ini untuk membesarkan anak2 kami. Di dunia ini pastinya tidak ada yg abadi, tapi doa kami berdua semoga cinta kita bisa abadi sampai maut yg memisahkan, apa pun insyaallah akan kami lewati, suka dan duka, seperi janji kami padamu ya Allah, 6 tahun yg lalu.. love u my love (12 mei 2018)."

 

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

MataMata.com rangkum beberapa potret kemesraan Ashanty dan Anang Hermansyah sebagai berikut:

 Ashanty dan Anang Hermansyah

Ashanty dan Anang Hermansyah

Ashanty dan Anang Hermansyah

Ashanty dan Anang Hermansyah

Berita Terkait

Berita Terkini