Kpop

Kocak, Baju Chanyeol EXO Mirip Jaket Driver Ojol

Kalau kang gojeknya setampan Chanyeol EXO, langsung gas ke KUA aja Oppa.

Tinwarotul Fatonah

Chanyeol EXO. (Soompi)
Chanyeol EXO. (Soompi)

Matamata.com - Penampilan Chanyeol EXO dalam cabang olahraga bowling kembali jadi sorotan di episode pertama Idol Star Athletics Championship 2019, Selasa (5/2/2019). Kali ini buka cuma karena keahliannya dalam mencetak skor tinggi, penonton juga dibikin salah fokus dengan jaket Chanyeol EXO.

Terlihat tampan dan keren seperti biasa, Chanyeol EXO mengenakan setelan olahraga hitam dengan aksen dua garis horizontal hijau pada sisi kanan dan kiri lengan maupun kaki.

Rupanya, bagi netizen Indonesia yang memantau jalannya pertandingan via daring, baju yang dikenakan Chanyeol EXO terlihat tidak asing.

Kreativitas netizen pun kembali patut diacungi jempol. Editan foto jaket Chanyeol EXO langsung tersebar di berbagai media sosial. Simpel tapi sangat epik, hanya ditambah logo aplikasi ojek online Grab pada bagian dada kiri.

''Driver idaman semua penumpang,'' cuit akun Twitter @K_DramaIndo.

Jaket Chanyeol EXO mirip punya driver ojol. (Twitter/@K_DramaIndo)
Jaket Chanyeol EXO mirip punya driver ojol. (Twitter/@K_DramaIndo)

 

Tidak butuh waktu lama untuk membuat postingan tersebut viral dan menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Indonesia, terlebih para penggemar EXO. Hingga Rabu (6/2/2019) pagi, cuitan akun @K_DramaIndo itu bahkan telah mendapat lebih dari 1.500 likes dan 1.400 retweets.

Tak disangka, editan foto pemain Memories of The Alhambra itu pada akhirnya mendapat tanggapan kocak dari pihak Grab Indonesia.

Melalui akun @GrabID, sebuah percakapan fiktif sukses bikin EXOL baper. Grab ikut berimajinasi apa yang bakal terjadi seandainya main rapper EXO itu jadi salah satu pengemudi ojol.

Jaket Chanyeol EXO mirip punya driver ojol. (Twitter/@GrabID)
Jaket Chanyeol EXO mirip punya driver ojol. (Twitter/@GrabID)

 

Tanggapan Grab Indonesia pun disambut meriah para penggemar. Terbukti dengan terkumpulnya lebih dari 3.400 likes, 4.600 retweets, dan ratusan komentar.

''Saya kasih bintang di langit buat drivernya,'' komentar seorang netizen.

''Tolong, ini jodoh saya,'' cuit netizen lainnya.

Sementara itu, Chanyeol EXO sebelumnya dinobatkan sebagai peraih medali emas pada Idol Star Athletics Championship 2018. Tahun ini, dia kembali lolos ke babak final dan melawan Jaehyun NCT, rekan satu agensinya sendiri, SM Entertainment. Kira-kira, siapa juaranya?

DewiKu.com/Rima Sekarani Imamun Nissa

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report