World

Sinopsis Sweet Girl, Aksi 'Aquaman' Balas Dendam Sekaligus Lindungi Anaknya

Jason Momoa 'Aquaman' akan kembali menyapa penggemar dengan membintangi film Sweet Girl yang tayang di Netflix.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Sinopsis Sweet Girl (YouTube/Netflix)
Sinopsis Sweet Girl (YouTube/Netflix)

Matamata.com - Sweet Girl adalah salah satu film teranyar yang akan tayang di Netflix pada Agustus 2021 ini.  Tentunya aksi Jason Momoa yang dikenal sebagai Aquaman dalam Justice League sangat dinanti dalam film bergenre action, thriller, sekaligus drama tersebut. Seperti apa sinopsis Sweet Girl yang akan tayang di Netflix itu?

Jason Momoa akan berperan sebagai sosok suami yang bersumpah untuk menghukum dalang di balik kematian sang istri. Bukan hanya itu, ia juga harus melindungi satu-satunya keluarga yang tersisa yakni sang putri.

Penasaran seperti apa ceritanya? Simak sinopsis Sweet Girl serta berbagai fakta menarik berikut ini yuk sambil menunggu filmnya rilis di Netflix. 

Sinopsis Sweet Girl

Sinopsis Sweet Girl. (YouTube/Netflix)
Sinopsis Sweet Girl. (YouTube/Netflix)

Sweet Girl mengisahkan Ray Cooper (Jason Momoa) yang bersumpah akan balas dendam atas kematian sang istri. Di tengah dukanya kehilangan sang istri yang diperankan Adria Arjona, Ray mengetahui fakta apabila sebuah perusahaan farmasi bertanggung jawab atas kematian tersebut.

Istri Ray diketahui menderita kanker sebelum meninggal. Sebagai pria yang berdedikasi tinggi pada keluarga, Ray berusaha memperjuangkan keadilan.

Namun tak disangka, perjalanan membalas dendam justru membawa Ray ke dalam bahaya yang lebih hebat. Ia menemui fakta bahwa sang putri Rachel (Isabela Merced) juga akan menjadi sasaran pembunuhan.

Sinopsis Sweet Girl. (YouTube/Netflix)
Sinopsis Sweet Girl. (YouTube/Netflix)

Tentu Ray tidak ingin kehilangan Rachel yang merupakan satu-satunya anggota keluarganya. Ray pun menjadi sasaran pembunuhan sehingga tugasnya tak hanya membalas dendam, melainkan juga melindungi diri sendiri serta sang putri.

"Selama kita bersama, kita masih keluarga." Potongan dialog ini ditampilkan dalam trailer film Sweet Girl. Gambaran film Sweet Girl yang dipenuhi adegan laga juga akan dikemas mengharukan dengan dialog-dialog antara ayah-anak tersebut. Jangan sampai lupa nonton film Sweet Girl di Netflix mulai 20 Agustus mendatang ya!

Pemeran Sweet Girl

Ini dia deretan aktor dan aktris yang terlibat dalam film Sweet Girl (2021):

  • Jason Momoa
  • Isabela Merced
  • Adria Arjona
  • Justin Bartha
  • Amy Brenneman
  • Manuel Garcia-Rulfo
  • Katy M. O'Brian
  • Michael Raymond-James
  • Reggie Lee
  • Nelson Franklin
  • Lex Scott Davis
  • Raza Jaffrey
  • Brian Howe
  • Dominic Fumusa
  • Dale Pavinski
  • David A MacDonald
  • Jake Allyn
  • Gina Jun

Alasan Harus Nonton Sweet Girl

Sinopsis Sweet Girl. (YouTube/Netflix)
Sinopsis Sweet Girl. (YouTube/Netflix)

Jason Momoa tak hanya berakting di film Sweet Girl. Ia juga memproduseri film Sweet Girl bersama Brad Peyton dan Jeff Dierson dari ASAP Entertainment. Sedangkan Martin Kistler akan bertindak sebagai eksekutif produser.

Film Sweet Girl bukan kali pertama Jason Momoa bekerja sama dengan Netflix. Jason Momoa sebelumnya juga telah membintangi serial Netflix Frontier (2016). Pemain Game of Thrones ini pun kembali bekerja sama dengan Brian Andrew Mendoza di film Sweet Girl. Setelah serial Braven dan Frontier, ini merupakan kali ketiga kerja sama keduanya. 

Sweet Girl sendiri merupakan adaptasi dari buku The Book of Henry karya Gregg Gurwitz dan Philip Eisner yang naskahnya direvisi Will Staples. Melansir dari Slash Film, film Sweet Girl agaknya akan menggabungkan sensasi John Wick dan Taken.

Sinopsis Sweet Girl. (YouTube/Netflix)
Sinopsis Sweet Girl. (YouTube/Netflix)

Selain Jason Momoa, kehadiran Isabela Merced dalam film Sweet Girl cukup mencuri perhatian. Isabela Merced merupakan aktris dan penyanyi Amerika Serikat. Akting Isabela Merced sebagai pemeran utama di film Dora and the Lost City of Gold (2019) serta salah satu pengisi suara film anak Spirit Untamed (2021) membuat penampilannya di Sweet Girl amat dinantikan.

Yang juga akan menjadi pemain figuran dalam film Sweet Girl adalah Marisa Tomei. Seperti diketahui, Marisa Tomei terakhir kali tampil di Spider-Man: Far From Home (2019). Tentu penampilannya di Sweet Girl akan mengobati rasa kangen penggemar.

Itu tadi sinopsis Sweet Girl dan fakta menariknya. Film ini telah selesai diproduksi pada 11 Februari 2020 selama kurang lebih 3 bulan. Siapa nih yang sudah nggak sabar nonton film Jason Momoa?

Kontributor: Neressa Prahastiwi

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report