World

Sinopsis Killer Elite, Aksi Jason Statham Jadi Pembunuh Bayaran

Film Killer Elite dibintangi oleh Jason Statham, Olive Owen, dan Robert De Niro.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Killer Elite. [IMDb]
Killer Elite. [IMDb]

Matamata.com - Film Killer Elite dijadwalkan tayang malam ini di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB. Film Killer Elite dibintangi oleh Jason Statham, Olive Owen, dan Robert De Niro.

Film ini pertama dirilis pada tahun 2011 dan diadaptasi dari novel berjudul The Feather Men karya Sir Ranulph Fiennes.

Cerita ini bermula dari cerita tahun 1980 tentang empat orang pembunuh bayaran yakni Danny Bryce (Jason Statham), Hunter (Robert De Niro), Davies (Dominic Purcell) dan Meier (Aden Young) menjalankan misi mereka di Meksiko.

Killer Elite. [IMDb]
Killer Elite. [IMDb]

Sinopsis Killer Elite

Danny terluka di tengah misi gegara perhatiannya teralihkan usai menyadari bahwa ada anak dari targetnya yang menyaksikan aksi pembunuhan itu. 

Peristiwa itu kemudian menjadi trauma tersendiri untuk Danny. Ia pun pensiun dan kembali ke Australia. Danny mendapat panggilan ke Oman guna bertemu The Agent beberapa bulan kemudian. 

Ternyata, Hunter gagal menjalankan misi senilai 5 juta Dolar. Danny pun diminta melanjutkan misi tersebut. Maka Hunter akan dieksekusi jika dia gagal. 

Killer Elite. [IMDb]
Killer Elite. [IMDb]

Mengetahui nyawa sahabatnya terancam, Danny pun menuruti permintaan tersebut. Ia pun diberi misi oleh seorang raja yang tahtanya sedang terancam.

Danny diminta membunuh 3 pasukan SAS yang diketahui telah membunuh tiga putra tertua raja tersebut. Bukan hanya membunuh, Danny juga diminta mendapatkan pengakuan dari mereka dan membuat kematian tersebut seolah-olah adalah kecelakaan.

Killer Elite. [IMDb]
Killer Elite. [IMDb]

Hal itu akan mempermudah putra keempat raja mendapat warisan tahta. Lantas mampukah Danny menjalankan aksinya? SImak kelanjutan sinopsis Killer Ellite ini dengan menyaksikan filmnya di Bioskop Trans TV malam ini. Jangan sampai ketinggalan. [Farah Nabilla]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report