World

Sinopsis Venom 2, Lengkap dengan Pemeran dan Jadwal Tayang

Venom 2 dengan judul resmi Venom: Let There Be Carnage telah diantisipasi sebagai film yang paling dinantikan penayangannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Venom 2 (YouTube/Sony Pictures Entertainment)
Venom 2 (YouTube/Sony Pictures Entertainment)

Matamata.com - Kamu sudah nonton Venom belum? Tim produksi sebelumnya menjadwalkan Venom 2 akan rilis pada 2020. Namun jadwal rilisnya mundur karena pandemic covid-19 memberikan pukulan luar biasa pada seluruh jenis industri. 

Dijadwalkan, Venom 2 akan dihadirkan di bioskop pada 24 September 2021. Kalu kamu lupa gimana cerita Venom, mari kita bahas Venom 2 mulai dari sinopsisnya di bawah ini yuk. 

Venom 2 (Instagram/@venommovie)
Venom 2 (Instagram/@venommovie)

Sinopsis Venom 2

Venom 2 dengan judul resmi Venom : Let There Be Carnage telah diantisipasi sebagai film yang paling dinantikan penayangannya. Film Venom sejak awal memang film yang senantiasa ditunggu-tunggu oleh fans Marvel.

Sesuai judulnya, sekuel Venom dalam Venom 2 akan berfokus pada pertarungan antara Venom dengan Carnage yang disebut-sebut sebagai musuh abadi Venom. Dalam versi komik, Carnage sang supervillain ini adalah simbiosis yang gila warna merah itu dilahirkan oleh Venom yang kemudian menyatu dengan pembunuh berantai psikopat Cletus Kasady.

Artis Pemeran Venom 2

Para pemeran Venom 2 telah dirilis, berikut daftar artis pemeran Venom 2.

  • Tom Hardy sebagai Eddie Brock/Venom
  • Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady / Carnage
  • Michelle Williams sebagai Anne Weying
  • Naomie Harris sebagai Frances Barrison / Shriek
  • Reid Scott sebagai Dan Lewis
  • Stephen Graham sebagai Detective Mulligan

 

Venom 2 (YouTube/Sony Pictures Entertainment)
Venom 2 (YouTube/Sony Pictures Entertainment)

Jadwal Rilis Venom 2

Venom 2 awalnya dijadwalkan rilis pada 2020, tapi pandemic covid-19 telah menyebabkan tim produksi dan bioskop menunda penayangan hampir semua film yang dijadwalkan rilis pada tahun tersebut. Orang-orang harus fokus untuk mendukung pemulihan dunia dari covid-19 dan sekaligus ikut melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kini bioskop dan film-film layar lebar mulai melakukan suatu upaya penayangan setelah kondisi membaik. Film Venom 2 pun tak terkecuali dijadwalkan ulang untuk dirilis.

Pernah beredar kabar bahwa Venom 2 dijadwalkan dirilis pada 25 Juni 2021. Namun film ini dijadwalkan ulang kembali, diundur sampai 24 September 2021 karena ada kendala. 

Venom 2 (YouTube/Sony Pictures Entertainment)
Venom 2 (YouTube/Sony Pictures Entertainment)

Karakter Carnage Venom 2

Karakter Carnage Venom 2 secara singkat adalah seorang musuh utama Venom. Dia merupakan monster psikopat yang menyatu dengan pembunuh berantai Cletus Kasady.

Kegilaan Kasady semakin menggila dengan Carnage yang merasukinya. Carnage atau Kasady juga memiliki seorang kekasih, sosok penjahat bernama Shriek. Dia adalah kaki tangan Kasady atau Carnage yang berbahaya. Venom atau Eddie Brock terpaksa untuk menghentikan tindak kejahatan mereka. Mungkinkah Eddie mampu melakukannya? Untuk kelanjutan kisahnya, silahkan tonton Venom 2 secara langsung nanti ya. [Mutaya Saroh]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report