World

Sinopsis John Wick 2, Keanu Reeves Kembali ke Dunia Kejahatan

Sekuel dari John Wick ini masih bercerita tentang kembalinya sang pembunuh bayaran ke dunia kriminal.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Keanu Reeves (Shutterstock)
Keanu Reeves (Shutterstock)

Matamata.com - Pada Selasa (11/5/2021), aksi Keanu Reeves menghadapi kelompok mafia Italia bakal tayang malam ini. Buat kamu yang sudah nggak sabar buat nonton, yuk simak sinopsis John Wick 2 berikut ini.

Sekuel dari John Wick ini masih bercerita tentang kembalinya sang pembunuh bayaran ke dunia kriminal. John Wick 2 kembali disutradarai oleh Chad Stahelski dan ditulis oleh Derek Kolstad dengan durasi film 122 menit. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada 10 Februari 2017.

Sinopsis John Wick 2

Film John Wick 2 [imdb]
Film John Wick 2 [imdb]

Film ini mengisahkan kembalinya John Wick (Keanu Reeves) ke dunia kejahatan untuk menjadi pembunuh bayaran.

Penguasa kriminal Cammora Italia Santino D'Antonio (Riccardo Scamarcio) yang telah berjasa dalam membuat John pensiun hingga bisa menikahi Helen kembali mengunjungi John. 

John bersumpah dengan membuat sebuah medali perjanjian sebagai balasannya. Santino pun membawa penanda itu dan menuntut layanan dari John. Mantan pembunuh bayaran itu menolak, membuat Santino marah dan menghancurkan rumah John.

Keanu Reeves (Shutterstock)
Keanu Reeves (Shutterstock)

Sang pemilik The Continental Hotel, Wiston (Ian Mcshane), mengingatkan John bahwa menolak penanda berarti melanggar salah satu dari dua aturan dunia bawah.

Oleh karena itu, John terpaksa menemui Santino dan menerima tugas untuk membunuh saudara perempuan Santino , Gianna (Claudia Gerini) agar mafia dari Italia itu bisa menduduki kursi di dewan berisi dua belas penguasa kejahatan tingkat tinggi, High Table.

John lantas mempertanyakan jati dirinya karena tugas tersebut. Apakah ia seorang suami yang bersedih atas meninggalnya istri atau seorang pembunuh bayaran tanpa belas kasihan?

Kamu penasaran nggak nih? Saksikan kelanjutan sinopsis John Wick 2 di tayangan Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (11/5) pukul 21.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan. [Fitri Asta Pramesti]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report