World

Cantiknya Tara Milk Tea, Salah Satu Selebgram Terkaya di Dunia

Tara mengantongi kurang lebih Rp 10 miliar dari Instagram tahun lalu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Tara Milk Tea (YouTube)
Tara Milk Tea (YouTube)

Matamata.com - Tara Milk Tea atau Tara Whiteman menduduki peringkat ke-17 sebagai selebgram dengan bayaran tertinggi sepanjang tahun 2019. Menurut informasi dari Rich List yang rilis akhir tahun lalu, Tara mengantongi sekitar Rp 10 miliar dari Instagram.

Uang itu datang dari 73 konten berbayar yang ia unggah di akun miliknya, @taramilktea. Untuk setiap konten, wanita yang memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut ini mematok harga sekitar Rp 143 juta.

Konten yang paling menonjol di akun Instagramnya adalah foto-foto tentang gaya hidup yang didominasi oleh traveling di berbagai tempat fancy nan bertabur barang mewah.

Melansir Daily Mail, Tara sudah senang traveling sejak remaja dan ia selalu menyisihkan uang dari bayaran pekerjaan part time untuk mengunjungi tempat-tempat baru yang menantang.

Tara Milk Tea. (Instagram/@taramilktea)
Tara Milk Tea. (Instagram/@taramilktea)

"Aku jatuh cinta pada dunia traveling sejak remaja, terutama ketika mengeksplor budaya ibuku di Asia," ungkapnya.

"Aku mulai bepergian dengan teman-teman setelah SMA dari uang tabungan yang aku dapat dari beberapa pekerjaan sejak pertengahan remaja," lanjut Tara.

Keinginannya menjadi selebgram muncul ketika ia melihat peluang mencari uang dari media sosial. Maklum saja, Tara sudah terasah mencari uang sendiri sejak remaja, tak heran jika ia cepat melihat peluang.

Tara Milk Tea. (Instagram/@taramilktea)
Tara Milk Tea. (Instagram/@taramilktea)

"Aku mulai bekerja sejak usia 15 tahun. Sejak Lulus SMA aku bekerja sebagai admin, marketing dan mengerjakan tugas-tugas PR yang sesuai dengan jurusanku," jelasnya.

Kini kerja keras Tara sudah membuahkan hasil. Ia berhasil jadi salah satu selebgram yang menghasilkan uang terbanyak sepanjang tahun 2019. Ada yang termotivasi dengan kerja kerasnya? [Rima Suliastini]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report