World

Ditentang Orangtua! Pacar Muslim Kakak Hrithik Roshan Diduga Beristri

Kakak Hrithik Roshan dipukuli ayahnya karena berpacaran dengan pria Muslim.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram)
Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram)

Matamata.com - Kontroversi yang sedang berlangsung seputar kehidupan cinta kakak Hrithik Roshan, Sunaina Roshan semakin rumit. Diketahui Sunaina (47) telah mengklaim dalam cuitan dan wawancara bahwa dia jatuh cinta dengan seorang jurnalis, Ruhail Amin, dan bagaimana keluarganya memukulnnya karena sang kekasih seorang Muslim.

Sunaina menuduh bahwa sang ayah, Rakesh Roshan telah memukulnya, sementara Hrithik Roshan sendiri menolak untuk mendukungnya. Keluarga Roshan diketahui sebagai pemeluk Hindu yang taat.

Namun sebuah laporan terbaru yang dilansir Hindustan Times mengklaim bahwa pria yang dimaksud sudah menikah dan keluarga Roshan khawatir bahwa ia tidak mengakui Sunaina. Seorang teman dekat keluarga Roshan mengatakan, "Orang yang berhubungan dengan Sunaina ini tampaknya sudah menikah dan punya anak. Itulah sebabnya Guddu dan Pinky (Rakesh Roshan dan istrinya) marah besar. Sunaina telah membuat sebuah kesalahan dalam perkawinan. Orangtuanya tidak ingin dia akhirnya membuat satu lagi pilihan pasangan yang salah."

Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Ditanya soal kebenaran berita itu, kekasih Sunaina malah bungkam. Dia menyebut media bisa menulis apapun.

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang sedang terjadi," kata Ruhail kepada Kashmir Life beberapa hari yang lalu, "Bollywood adalah tempat sepele di mana orang dapat menulis apa pun."

Ruhail Amin sendiri sempat buka-bukaan pada media soal hubungan asmaranya ini. Dia menyinggung kenapa Sunaina tak boleh mencintai pria Muslim sedangkan Hrithik menikahi Sussanne Khan yang Muslim selama belasan tahun.

"Semua orang dapat melihat ironi tentang menghukum Sunaina karena mencintai seorang pria Muslim, padahal Hrithik Roshan sendiri menikah dengan Sussanne Khan selama beberapa tahun."

Memberi label pada seseorang hanya karena dia pemeluk agama tertentu benar-benar keterlaluan dan perlu dikutuk dengan kata-kata yang paling buruk," kata Ruhail pada CNN-News18.

Rangoli Chandel buka-bukaan kondisi kakak Hrithik Roshan (Twitter)
Rangoli Chandel buka-bukaan kondisi kakak Hrithik Roshan (Twitter)

Sebelumnya, saudara perempuan aktris Kangana Ranaut, Rangoli Chandel lah yang pertama kali membuka tabir kelam perselisihan keluarga Roshan. Dia menyebut kalau kakak Hrithik Roshan dipukuli ayahnya karena berpacaran dengan seorang pria Muslim

Dia telah menulis cuitan pada 19 Juni, "Sunaina Roshan meminta bantuan Kangana karena keluarganya secara fisik menyerangnya karena dia jatuh cinta dengan seorang pria Muslim dari Delhi. Minggu lalu mereka membawa seorang polisi wanita yang menamparnya, ayahnya juga memukulnya, saudaranya bahkan mencoba untuk menempatkannya di balik jeruji besi."

"Aku khawatir keluarganya mungkin membahayakan dia. Kami ingin membuat ini diketahui publik karena Sunaina menelpon Kangana dan menangis sepanjang waktu. Kangana tidak tahu bagaimana membantunya jadi sekarang dia telah memblokir nomornya tetapi kami takut pada keamanannya. Setiap orang memiliki hak untuk mencintai siapa pun yang mereka inginkan, semoga ini akan menakuti Roshan dan mereka mundur," kata Rangoli.

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut (Instagram/@ftbroadcast)
Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut (Instagram/@ftbroadcast)

Tweet Rangoli ini viral sehari setelah Sunaina menulis kalau hidupnya bagai di neraka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report