World

Ricuh! Kakak Hrithik Roshan Dipukuli Ayahnya karena Pacaran Beda Agama

Sunaina Roshan mencintai seorang pria Muslim.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram)
Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram)

Matamata.com - Saudara perempuan aktris Kangana Ranaut, Rangoli Chandel, baru-baru ini membuka tabir kelam perselisihan keluarga Roshan. Kabar terbaru menyebutkan kalau kakak Hrithik Roshan, Sunaina Roshan, dipukuli ayahnya karena berpacaran dengan seorang pria Muslim. Diketahui keluarga Hrithik Roshan memeluk agama Hindu.

Lewat Twitter-nya, Rangoli mengatakan bahwa Sunaina menelpon Kangana setiap hari selama sebulan terakhir. Pada Kangana, Sunaina menuduh keluarganya menempatkannya melalui berbagai macam pelecehan emosional dan fisik.

"Selama sebulan terakhir Sunaina menelepon Kangana setiap hari, dia berbicara kepada saya dan menangis sepanjang waktu. Sejak media tahu keadaannya, ponselnya dinonaktifkan. Dia mengatakan kepada saya bahwa keluarganya tidak hanya memukulnya tetapi juga memberinya obat penenang. Sunaina merasa tak berdaya dan tidak tahu harus berbuat apa," tulis Rangoli via Twitter.

Rangoli Chandel buka-bukaan kondisi kakak Hrithik Roshan (Twitter)
Rangoli Chandel buka-bukaan kondisi kakak Hrithik Roshan (Twitter)

Dilansir dari Hindustan Times, Sunaina dan kekasihnya, Ruhail Amin menuduh bahwa Rakesh Roshan, menentang hubungan mereka, dan telah melarang Sunaina bertemu Ruhail. Sunaina mengatakan bahwa dia telah mengalami pelecehan fisik oleh ayahnya, yang didukung oleh saudaranya Hrithik.

Rangoli lah yang pertama kali menyinggung romansa terlarang yang menjadi masalah di rumah tangga Roshan. Dia telah menulis pada 19 Juni, "Sunaina Roshan meminta bantuan Kangana karena keluarganya secara fisik menyerangnya karena dia jatuh cinta dengan seorang pria Muslim dari Delhi. Minggu lalu mereka membawa seorang polisi wanita yang menamparnya, ayahnya juga memukulnya, saudaranya bahkan mencoba untuk menempatkannya di balik jeruji besi."

Kangana sendiri bereaksi terhadap kontroversi terbaru yang melibatkannya. Seperti diketahui dia pernah terlibat perseteruan panjang dengan Hrithik Roshan yang berakhir pada tuntutan hukum. Saat itu Kangana disebut-sebut sebagai selingkuhan Hrithik Roshan. 

"Memang benar bahwa Sunaina dan saya selalu berteman baik dan begitu juga keluarganya. Sekarang mereka mengklaim secara berbeda. Ya, dia telah menghubungi saya, tetapi saya tidak ingin mengambil keuntungan dari perselisihan keluarganya. Sunaina masih seorang teman tapi saya tidak akan menjatuhkan seseorang ketika mereka sedang jatuh," kata Kangana pada Mumbai Mirror. 

Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut (Instagram/@ftbroadcast)
Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut (Instagram/@ftbroadcast)

Sementara itu kekasih Sunaina, Ruhail Amin juga pernah buka-bukaan pada media. Dia menyinggung kenapa Sunaina tak boleh mencintai pria Muslim sedangkan Hrithik menikahi Sussanne Khan yang Muslim selama belasan tahun.

"Semua orang dapat melihat ironi tentang menghukum Sunaina karena mencintai seorang pria Muslim, padahal Hrithik Roshan sendiri menikah dengan Sussanne Khan selama beberapa tahun."

Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram)
Hrithik Roshan dan kakaknya, Sunaina Roshan (Instagram)

"Memberi label pada seseorang hanya karena dia pemeluk agama tertentu benar-benar keterlaluan dan perlu dikutuk dengan kata-kata yang paling buruk," kata Ruhail pada CNN-News18.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report