World

Masuk Rehabilitasi Mental, Begini Kisah Pelik Hidup Britney Spears

Naik turunnya perjalanan hidup Britney Spears.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Britney Spears (Shutterstock)
Britney Spears (Shutterstock)

Matamata.com - Britney Spears adalah penyanyi dunia yang punya banyak penggemar. Gaya hidupnya jadi pusat perhatian, termasuk saat pelantun Toxic ini masuk fasilitas kesehatan mental

Yup, beberapa waktu lalu, Britney Spears dikabarkan menunda konsernya di Las Vegas karena kesehatan ayahnya menurun. Penyanyi cantik ini ingin lebih fokus mengurus keluarganya. Britney juga meminta maaf sekaligus mengucapkan terima kasih atas pengertian penggemar.

Tiga bulan setelahnya, Britney dikabarkan kembali direhabilitasi di sebuah fasilitas kesehatan mental. TMZ menuliskan jika bintang cantik itu terlalu khawatir dengan kesehatan ayahnya, Jamie Spears.

Sumber yang terhubung dengan Britney menjelaskan pada TMZ jika Jamie Spears sudah menjalani 2 operasi besar untuk memperbaiki masalah pencernaannya. Britney sangat khawatir akan hal itu.

Diduga Britney memeriksakan dirinya sendiri pada sebuah fasilitas kesehatan mental sekitar minggu lalu. Sumber mengatakan jika Britney akan menjalani perawatan selama 30 hari.

Britney Spears. (Instagram/@britneyspears)
Britney Spears bersama ayah dan ibunya. (Instagram/@britneyspears)

 

Ini bukan kali pertama Britney berjuang menghadapi kesehatan mental. Jika mengulas kembali perjalanan hidupnya, Britney memiliki banyak pengalaman yang membuat kesehatan mentalnya nggak stabil.

Tahun 2004 dia jadi bahan perbincangan setelah pernikahan dengan teman masa kecilnya hanya bertahan 55 jam.

Setelah itu Britney menikah dengan penari latarnya, Kevin Federline. Setahun kemudian dia diketahui mengemudi dengan bayi dalam pangkuannya.

Di negara barat, bayi tidak diperbolehkan duduk dibalik kemudi dan tindakan itu masuk dalam pelanggaran berlalu lintas. Britney sendiri mengaku lakukan hal tersebut karena ingin melindungi anaknya dari jepretan paparazzi.

Britney Spears. (Instagram/@britneyspears)
Britney Spears dan anak-anaknya. (Instagram/@britneyspears)

 

Setelah cerai dengan Kevin, Britney kedapatan membabat habis rambutnya hingga botak dan merusak mobil seorang fotografer dengan payung. Kabarnya, kala itu Britney mengalami guncangan karena sedang berjuang memperebutkan hak asuh anak dari Kevin.

Sekian tahun berlalu, Britney dan Kevin kembali berseteru karena mantan suaminya meminta uang lebih banyak pada Britney sebagai ibu dari anak-anaknya. Adu ngotot kemudian berakhir dengan kesepakatan nominal Rp 283 juta.

Uang senilai ratusan juta itu yang akan Britney berikan untuk anak-anaknya setiap bulan. Untungnya nominal tersebut tidak membuat Britney syok hingga harus memeriksakan kesehatan mentalnya.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini