World

Wow! Film Scooby Doo Gaet Artis Hollywood Ternama Jadi Pengisi Suara

Film animasi Scooby Doo akan segera tampil di layar lebar lagi nih!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Scooby Doo. (Youtube/@WBKids)
Scooby Doo. (Youtube/@WBKids)

Matamata.com - Siapa nih di antara kamu yang menjadi penggemar film Scooby Doo sejak kecil? Film animasi yang bertemakan tentang misteri dan detektif ini akan segera hadir tahun depan.

Yang cukup membuat antusias adalah, pengisi suara film animasi ini akan diisi oleh Zac Efron dan Amanda Seyfried nih!

Dilansir dari rochesterfirst.com, Zac Efron telah menandatangani untuk menjadi pengisi suara Fred Jones. Sedangkan Amanda Seyfried, akan menjadi pengisi suara Daphne Blake dengan judul film, Scoob.

Zac Efron. (Instagram/@zacrefron)
Zac Efron. (Instagram/@zacrefron)

Sebelumnya, Zac Efron membintangi film  The Greatest Showman, dan selanjutnya akan beradu akting dengan Matthew McConaughey di The Beach Bum. Sedangkan sosok Amanda Seyfried sebelumnya membintangi Mamma Mia! Here We Go Again dan akan muncul dalam The Art of Racing in the Rain.

Amanda Seyfried. (Instagram/@mingey)
Amanda Seyfried. (Instagram/@mingey)

Selain kedua artis kondang ini, kru juga merilis deretan pengisi suara lainnya. Beberapa di antaranya adalah Will Forte yang akan berperan sebagai suara Norville Shaggy Rogers, kemudian Gina Rodriguez akan menyuarakan Velma Dinkley.

Sedangkan Tracy Morgan akan menjadi pengisi suara Kapten Caveman dan Frank Welker menjadi pengisi suara dari Scooby Doo.

Scooby Doo. (Youtube/@WBKids)
Scooby Doo. (Youtube/@WBKids)

Film ini pertama kali muncul dalam serial TV animasi Hanna-Barbera tahun 1969 Scooby-Doo: Where Are You? di CBS.

Kemudian, film ini mulai pertama kali ke layar lebar dengan bentuk live-action pada tahun 2004 dengan judul Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed, dan merupakan sekuel film dari tahun 2002 Scooby Doo.

Pada film ini, Scooby Doo dan kawan-kawan akan bekerja sama dengan karakter lain dalam film kartun produksi Hanna-Barbera. Beberapa di antaranya yakni, The Flintstones, The Jetsons dan The Smurfs.

Cerita film ini pun tetap merujuk pada misi penyelamatan dunia dari kejahatan Dastardly yang jahat. Dastardly ini pertama kali muncul di berbagai serial animasi Hanna-Barbera pada tahun 1968.

Film Scoob ini akan mulai tayang pada 15 Mei 2020. Siap-siap ya!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report