World

Pacaran dengan Orang Asia, Selebgram Cantik Ini Dihujat

Apa alasannya sampai selebgram ini dihujat?

Tinwarotul Fatonah

Lisa Vannatta. (Instagram/@lisapeachy)
Lisa Vannatta. (Instagram/@lisapeachy)

Matamata.com - Selebgram cantik asal Kanada kerap jadi korban bully di media sosial karena pacaran dengan orang Asia. Selebgram bernama Lisa Vannatta ini pacaran dengan pria Korea bernama Jay dan kerap berbagi mesra di akun media sosialnya. Sayangnya, banyak yang tidak suka dengan cinta beda benua itu.

Lisa kerap mendapat komentar buruk, beberapa bahkan ada yang menyebutnya sebagai penghianat ras karena lebih memilih pria Asia 'bermata sipit' sebagai kekasih.

Bukan cuma itu, beberapa yang cemburu terhadap hubungan mereka bahkan mengatakan jika pacar Lisa seorang gay. Mereka juga kerap menyebut Jay dengan sebutan bernada rasis yang sangat tidak enak didengar.

Dilansir dari Nextshark, Lisa pernah mengungkap jika dia juga sering disebut pelacur. Namun baginya kata-kata cacian seperti iyu sudah seperti makanan sehari-hari dan tidak ada niat baginya untuk membalas dendam.

Lisa hanya menekankan jika berbagai komentar buruk itu tidak akan mempengaruhi hubungannya dengan Jay.

Lisa Vannatta dan pacarnya, Jay. (Instagram/@lisapeachy)
Lisa Vannatta dan pacarnya, Jay. (Instagram/@lisapeachy)

 

''Kebencian tidak akan mempengaruhi hubungan kita,'' ujarnya sambil menambahkan jika dia dan Jay merasa baik-baik saja dan bahagia satu sama lain.

Lisa juga mengungkapkan jika dia merasa lucu dengan orang-orang di luar sana yang terus menerus membahas hubungannya dengan Jay. Baginya tak ada yang salah dengan kisah cintanya. Bukan perkara rumit saat dia pacaran dengan orang Asia.

''Kami merasa lucu bahwa itu bahkan menjadi topik diskusi karena sepertinya hal yang biasa bagi kami,'' ungkapnya.

Lisa yang punya follower satu juta lebih di Instagram ini mengatakan jika hujatan dan cemoohan meningkat tajam akhir-akhir ini. Selebgram yang juga vlogger video game ini akhirnya membuat pernyataan yang membela kekasihnya.

Lisa Vannatta dan pacarnya, Jay. (Instagram/@lisapeachy)
Lisa Vannatta dan pacarnya, Jay. (Instagram/@lisapeachy)

 

''Ini benar-benar mengejutkan bahwa masih banyak orang rasis yang eksis di dunia ini. Untuk kalian ketahui, Jay adalah orang yang menakjubkan. Dia lucu, perhatian, manis dan perhatian. Saya belum pernah menemukan pria seperti Jay,'' curhatnya.

Lisa juga menambahkan jika Jay adalah tipikal pria gentle yang bersikap sangat sopan pada dirinya dan orang lain.

Suara.com/Rima Suliastini

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report