Seleb

Usai Cerai Mata Rachel Venya Bengkak Seperti Ditonjok, Kenapa?

Ada beberapa unggahan Rachel Vennya yang menunjukkan kondisi wajahnya yang tak normal tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]
Selebgram Rachel Vennya saat menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Unggahan selebgram cantik Rachel Vennya belum lama ini jadi sorotan. Dia memposting foto dengan menampilkan wajah bengkak. Bahkan parahnya, matanya disebut seperti habis ditonjok seseorang.

Ada beberapa unggahan Rachel Vennya yang menunjukkan kondisi wajahnya yang tak normal tersebut. Pertama, Rachel memperlihatkan setengah dari bagian muka.

Mata Rachel Vennya bengkak. [Instagram]
Mata Rachel Vennya bengkak. [Instagram]

"Penasaran nggak mukaku kalau kena alergi kayak gimana?" ucap Rachel Vennya di Insta Story, Kamis (18/2/2021). "Otw bengkak semua," imbuh selebgram ini sambil memperlihatkan keseluruhan wajah.

Masih kelihatan salah satu matanya tampak lebih sayu meski ditutupi dengan efek aplikasi. Dalam postingan lain yang tanpa efek, terlihat jelas mata Rachel Vennya yang bengkak di bagian bawah. Bahkan sulit untuk membuka mata.

Kendati begitu, perempuan yang baru saja cerai dari Niko Al Hakim ini berusaha tersenyum. "Wkwkw, keep smile," ujarnya.

Rachel Vennya memperbaharui informasi soal kondisi wajahnya selang beberapa jam kemudian. Memang sudah tak lagi tampak bengkak, begitu pula dengan matanya. "Mataku sudah agak mendingan, walaupun masih keliatan seperti habis ditonjok. Semaleman mataku nggak bisa kebuka," jelasnya.

Pagi tadi, Rachel Vennya pun tak lagi membahas soal wajahnya. Ia lebih fokus pada liburan bersama beberapa orang lain di Lombok, NTB. "Hello Lombok, nice to finally see you," kata Rachel Vennya. Wah, jadi mata Rachel Vennya bengkak karena alergi. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report