World

Prihatin, Deretan Artis Ini Jadi Korban Kebakaran Malibu

Ada yang rumahnya hangus terbakar dan tak tersisa.

Tinwarotul Fatonah

Miley Cyrus
Miley Cyrus

Matamata.com - Kebakaran yang melanda daerah Malibu pada pekan lalu menyisakan duka mendalam. Hanya 20% dan 370 bangunan di kawasan tersebut yang masih tersisa. Bahkan, kebakaran dahsyat itu masih menyala hingga Senin (12/11/2018) kemarin.

Selama ini, Malibu dikenal sebagai daerah tempat tinggal favorit deretan artis Hollywood.

Mereka yang ingin hidup tenang dan menepi dari pusat keramaian sangat menyukai daerah pinggiran pantai California ini. Dengan pundi uang yang dimiliki, sangat mudah bagi para pesohor ini memiliki hunian nyaman dengan pemandangan pantai yang menenangkan.

Sebut saja Miley Cyrus, Cher, Tom Hanks, Judd Apatow dan Britney Spears. Keluarga besar klan Kardashian dan Jenner juga memiliki rumah mewah di kawasan mahal tersebut.

Miley Cyrus. (Twitter/MileyCyrus)
Miley Cyrus. (Twitter/MileyCyrus)

Rupanya, tragedi tidak memandang status sosial. Ketika kebakaran Woolsey terjadi, para artis Hollywood juga kena dampaknya. Mereka terpaksa dievakuasi menuju wilayah yang aman.

Seperti yang terjadi pada Miley Cyrus. Dalam InstraStory, Miley mengungkapkan jika kebakaran dahsyat tersebut menghancurkan rumah mewah yang dibelinya bersama sang tunangan, Liam Hemsworth.

Miley Cyrus mengaku beruntung karena dirinya dan tunangan beserta semua binatang peliharaannya selamat dari kebakaran.

Postingan Miley Cyrus terkait kebakaran di Malibu. (Instagram/@mileycyrus)
Postingan Miley Cyrus terkait kebakaran di Malibu. (Instagram/@mileycyrus)

''Itulah yang terpenting saat ini. Rumahku memang sudah tidak ada tapi kenangan bersama keluarga dan teman-teman tetap teringat kuat,'' tulisnya.

Bukan cuma Miley Cyrus, Neil Young juga menuliskan di akun media sosialnya jika California sedang menghadapi hal yang lebih besar dari apa yang pernah dialami sebelumnya. Tentu saja, kebakaran Woolsey adalah hal yang dimaksud oleh Neil Young.

Keluarga Besar klan Kardashian dan Jenner juga harus gigit jari. Pekan lalu, Kim Kardashian sempat mengungkapkan situasi sulit yang dia dan keluarga besar alami. Mereka harus mengungsi karena kebakaran Woolsey.

Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian dan Kanye West. (Instagram/@kimkardashian)

Gerard Butler bahkan sempat mengabadikan dirinya di depan rumahnya yang terbakar. ''Saat yang menyedihkan di seluruh California,'' tulis aktor 'Gods of Egypt' ini.

Kisah mendebarkan bahkan sempat dialami oleh Charlie Sheen. Melalui Twitter, Charlie menuliskan jika dia tidak bisa menemukan istri dan orangtuanya. Namun, kabar baik datang setelah sebuah pemberitaan televisi menyiarkan jika orangtua Charlie Sheen ditemukan pada Jumat malam di pantai Zuma, Malibu, dalam keadaan selamat. (Rima Suliastini)

Berita ini sudah dipublikasikan sebelumnya di DewiKu.com.

Berita Terkait

Berita Terkini